Perayaan Imlek di Mal, Seru Ada Barongsai hingga Tokoh Kartun Jepang Gudetama

Vien Dimyati ยท Minggu, 26 Januari 2020 - 07:00 WIB
Perayaan Imlek di Mal, Seru Ada Barongsai hingga Tokoh Kartun Jepang Gudetama

Keseruan perayaan Imlek di Mal (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Semarak Imlek terlihat meriah di berbagai sudut kota Jakarta. Mulai dari Kota Tua, Pecinan, Glodok, hingga pusat perbelanjaan.

Deretan tempat ini berubah menjadi spot seru untuk menghabiskan waktu liburan. Kemeriahan perayaan Imlek juga terlihat meriah di pusat perbelanjaan Mall of Indonesia (MOI).

Mal yang berada di Jakarta Utara ini tidak hanya menghadirkan tarian barongsai. Tokoh kartun Jepang yang lagi hits, yaitu Gudetama juga meramaikan perayaan Imlek.

Gudetama adalah tokoh karakter kartun terkenal dari perusahaan Sanrio Jepang. Karakter kuning telur yang menggemaskan dengan ciri khas bersuara cempreng. Bersamaan perayaan Tahun Baru Imlek, Gudetama hadir di Mall of Indonesia.

Mengambil tema Gudetama Spring Celebration karakter kartun ini hadir di Mall Of Indonesia mulai 17 Januari hingga 16 Februari 2020.

Marketing Communications Manager Mall Of Indonesia Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan, berbagai rangkaian acara yang seru serta menarik akan terus dihadirkan untuk meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek. Pengunjung dapat menikmatinya bersama keluarga dan anak-anak.

"Dengan hadirnya karakter Gudetama dalam perayaan Imlek tahun ini dapat memberikan pilihan destinasi liburan akhir pekan Bersama keluarga tercinta," kata Wahyu di Jakarta, Sabtu (26/1/2020).

Menurut Wahyu, ada banyak serangkaian acara menarik yang dihadirkan untuk memanjakan pengunjung setia Mall of Indonesia. Jangan lewatkan moment seru bertemu langsung dengan si Kuning Telur Gudetama pada Sabtu dan Minggu.

Tidak hanya bermain dengan Gudetama, pengunjung juga bisa menjelajahi Giant Gudetama BallPool. Ini merupakan wahana permainan seru. Ada banyak spot foto Instagramable di sini.

Jika tertarik ingin menikmati wahana ini, Anda cukup membeli tiket masuk Rp50.000 untuk Senin hingga Jumat dan Rp75.000 untuk Sabtu, Minggu dan Libur Nasional.

Gudetama Retail area juga hadir di main atrium dengan berbagai macam jenis merchandise karakter Gudetama hingga karakter Sanrio lain.

Tidak berhenti sampai disitu, selama periode perayaan Tahun Baru Imlek di Mall Of Indonesia akan banyak dimeriahkan oleh penampilan menarik seperti Barongsai Kong Ha Hong, God of Prosperity Walkabout, Erhu & GU Zheng Traditional Chinese Music Performance dan Oriental Chinese Dancing setiap akhir pekan.


Editor : Vien Dimyati