Rabbit Town, Destinasi Kekinian di Bandung dengan Konsep Kelinci dan Instagramable

Vien Dimyati ยท Kamis, 27 Februari 2020 - 18:14 WIB
Rabbit Town, Destinasi Kekinian di Bandung dengan Konsep Kelinci dan Instagramable

Keseruan berwisata di Rabbit Town (Foto : Instagram@rabbittown.bdg)

JAKARTA, iNews.id - Bandung memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dijelajahi. Tidak hanya pemandangan alam berupa pegunungan dan danau.

Di sini juga terdapat objek wisata taman yang lagi kekinian. Tempat tersebut bernama Rabbit Town Bandung. Tempat wisata ini memiliki konsep taman kelinci yang dikemas modern dan dilengkapi wahana permainan menarik.

Rabbit Town Bandung cocok dikunjungi saat akhir pekan bersama keluarga. Ada banyak wahana permainan yang bisa dikunjungi, mulai dari Dove Garden, Koi Garden, Lala Story, Jungle Arena, dan masih banyak lagi.

Tempat menarik lain yang bisa dijelajahi wisatawan adalah berbagai spot foto Instagramable. Di sini ada Museum of Ice Cream. Spot foto dengan tema pisang dihiasi lampu warna-warni berbentuk ice cone. Selain itu ada tangga pelangi, dan lainnya.

"Rabbit Town cocok banget buat jadi destinasi wisata ketika kamu lagi ke Bandung lohhhh! Ada lebih dari 15 wahana rekreasi keluarga dan spot foto cantik buat kamu foto-foto keren. Contohnya kayak spot foto hits dan keren ini, Love Light, Ice Cream Light, Pink Ice Cream Banana, Kolam Bola, Donut, Mobil Volswagen dan masih banyak lagii!! Yuuk dateng dan jangan lupa buat ajak orang-orang terdekat kamu. Para wargi Bandung jangan mau kalah juga yaaa!," tulis Instagram @rabbittown.bdg, dikutip Kamis (27/2/2020).

Memiliki nama Rabbit Town, sudah tentu tempat wisata ini berkaitan dengan hewan kelinci yang lucu. Di sini terdapat rumah khusus yang berisikan berbagai macam kelinci dengan warna-warni.

Di rumah kelinci ini, pengunjung bisa bermain, memberi makan, hingga selfie. Tidak hanya ada kelinci, di sini juga ada banyak hewan lainnya, seperti monyet, burung hantu, ikan hias, dan lainnya.

Rabbit Town berlokasi di Jalan Raya Ranca Bentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Lokasinya tidak jauh dari Kalpa Tree, tempat tongkrongan yang lagi hits di Bandung.

Objek wisata Rabbit Town sangat mudah dicapai. Lokasinya strategis. Jika Anda dari Alun-alun Kota Bandung, bisa ambil rute dari Jalan Banceuy ke Jalan Wastukencana, lalu ke Jalan Ir. H. Juanda.

Ikutilah jalan tersebut hingga sampai ke Jalan Dago. Lanjutkan perjalanan ke Jalan Siliwangi dan Jalan Ciumbuleuit. Ketika berada di ujung jalan tersebut, belok kanan ke Jalan Kiputih.

Untuk masuk ke lokasi Rabitt Town, pengunjung harus membayar tiket masuk Rp25.000. Pengunjung harus mengisi saldo pada kartu khusus (access card) yang diberikan pihak Rabbit Town.

Kartu itu nantinya dapat digunakan untuk membayar beberapa lokasi wisata selfi dan beberapa makanan di dalam Rabbit town. Rabbit Town buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB - 20.00 WIB untuk Senin sampai Jumat. Sedangkan pada akhir pekan buka pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Bagaimana, tertarik menjelalahi Rabbit Town?


Editor : Vien Dimyati