Spot Kekinian Bandung, Taman Love Soreang Terlihat Eksotis saat Malam

Vien Dimyati ยท Sabtu, 17 November 2018 - 10:00 WIB
Spot Kekinian Bandung, Taman Love Soreang Terlihat Eksotis saat Malam

Taman Love Soreang (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Objek wisata kekinian yang instagramable saat ini banyak dikunjungi traveler milenial. Objek wisata yang menyajikan pemandangan alam dengan dibalut dekorasi menarik. Sudah pasti tempat seperti ini diincar traveler milenial.

Salah satu tempat instagramable yang banyak dikunjungi wisatawan kekinian adalah Taman Love Soreang yang ada di Bandung. Memang beberapa tahun belakangan ini, objek wisata di daerah Soreang Bandung sedang menjadi pembicaraan traveler milenial. Dataran tingginya memiliki keindahan yang kerap diincar traveler. Tak heran jika tempat ini dijadikan tempat wisata.

"Pemandangan indah Taman Love Soreang di malam hari," tulis Instagram @Indoflashlight, dikutip Sabtu (17/11/2018).

Taman Love dahulu lebih dikenal masyarakat dengan sebutan Cafe Dago's Taman Love. Tempat ini makin terkenal sejak traveler mulai mem-postingnya di Instagram. Sesuai dengan namanya, Taman Love memiliki taman yang berbentuk hati.

Di sini, wisatawan yang datang bisa menikmati keindahan perbukitan dan pegunungan. Udara yang sejuk menambah keromantisan suasana di Taman Love. Apalagi jika dikunjungi dengan keluarga dan pasangan. Anda bisa memanfaatkan spot foto dengan latar pegunungan atau taman berbentuk love.

Taman yang berbentuk love ini, menjadi spot favorit wisatawan untuk melakukan swafoto. Tak hanya taman, di sini ada spot foto lain yang disediakan pengelola, seperti pesawat terbang yang memiliki bentang sayap mencapai 18 meter.

Di samping pesawat, terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Kursi-kursi taman menambah semarak keindahan objek wisata ini. Duduk di kursi ini, Anda bisa melihat keindahan pegunungan. Jika tertarik menginap, di sini tersedia camping ekslusif dengan tarif Rp500.000 per malam. Namun, jika tak ingin menginap di camping ekslusif, Anda bisa menginap di villa.

Coba untuk menikmati Taman Love ketika malam hari. Di sini, Anda akan melihat keindahan cahaya kota dengan cahaya lampu yang gemerlap. Taman Love berada di Jalan Cijengkol, Taman Makam Pahlawan, Desa Kramat Mulya, Sadu, Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.


Editor : Vien Dimyati