Tak Perlu Jauh ke Paris, Bandung Juga Punya Objek Wisata Gembok Cinta

Vien Dimyati ยท Senin, 05 November 2018 - 19:00 WIB
Tak Perlu Jauh ke Paris, Bandung Juga Punya Objek Wisata Gembok Cinta

Gembok Cinta di Farmhouse Bandung (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Selalu saja ada tempat wisata menarik untuk dijelajahi di Bandung. Mulai dari pegunungan, air terjun, telaga dan lainnya memiliki pesonanya masing-masing.

Jika Anda tertarik berwisata ke Bandung, cobalah untuk mengunjungi Farmhouse Susu Lembang. Berada di sini, Anda akan merasakan suasana seperti di Eropa. Udaranya sejuk, pemandangan alamnya terlihat menakjubkan.

Ada tempat yang bisa dikunjungi ketika berada di Farmhouse, yaitu gembok cinta. Spot Instagramable ini mirip di Jembatan Pont des Invalides, Paris. Meski gembok cinta di Paris ini sudah tidak ada, tetapi berada Farmhouse, Anda dapat merasakan suasana Paris.

"Salah satu cara merepresentasikan bukti cinta adalah dengan gembok cinta. Tidak perlu ke Paris untuk mengabadikan kisah cinta, tepatnya di Farmhouse Bandung, dengan konsep bernuansa #Eropa semakin menambah keromantisan. Tempat ini sepertinya tak kalah indah dengan Gembok Cinta yang ada di Paris. Buat sahabat yang belum punya pasangan juga bisa ke tempat ini, gembok cinta tak harus dengan pasangan, bisa saja dengan sahabat maupun keluarga, sebagai pengikat rasa sayang. Selamat berkunjung," tulis Instagram @Indoflashlight, dikutip Senin (5/11/2018).

Gembok cinta yang ada di Farmhouse terkait di deretan pagar besi. Bahkan, saking banyaknya gembok yang dikaitkan, pagar besi yang dipenuhi gembok menjadi spot foto Instagramable di sini.

Gembok cinta ini menjadi ikon romantis bagi mereka yang sudah memiliki pasangan. Gemboknya berwarna-warni dan bertuliskan nama pasangan atau harapan pasangan.

Tak hanya gembok cinta yang menjadi favorit di kalangan wisatawan. Di sini, juga ada rumah The Hobbit yang menyerupai rumah kurcaci.

Farmhouse Bandung terletak di jalan utama Lembang, sebelah kanan sekitar 2 km. Tempatnya sangat asri dan hijau, ada banyak spot foto yang harus Anda jelajahi di sini. Bagaimana, apakah Anda tertarik mengunjungi Farmhouse Bandung?

 


Editor : Vien Dimyati