Wisata di Hari Valentine, Kunjungi Kastil Bishop Miliki Kisah Romantis

Vien Dimyati ยท Rabu, 13 Februari 2019 - 13:31 WIB
Wisata di Hari Valentine, Kunjungi Kastil Bishop Miliki Kisah Romantis

Pilihan tempat wisata saat Valentine (Foto: Travelandleisure)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak cara untuk menghabiskan Hari Valentine bersama dengan pasangan. Mulai dari dinner hingga membuat kejutan romantis. Namun, ada pula yang melakukan travelling romantis bersama pasangan.

Jika menyukai liburan dengan suasana laut, cobalah mengunjungi beberapa pantai yang paling indah di berbagai negara. Salah satunya mengunjungi pantai paling romantis yang ada di District of Columbia.

Bosan melakukan perjalanan ke pantai, Anda dapat memilih wisata hutan. Ini juga bisa menjadi tempat wisata alternatif yang romantis. Karena, Anda dapat menikmati keindahan hutan, tebing dengan bentuk unik, air hingga air terjun.

Tertarik wisata di keramaian, cobalah untuk berkunjung ke pusat kota. Ada beberapa kastil yang dapat dijelajahi. Tentu saja, perjalanan romantis ini bisa membuat Anda berada dalam negeri dongeng.

Ingin tahu di mana saja tempat wisata di berbagai negara yang menawarkan wisata romantis untuk pasangan merayakan Hari Valentine? Berikut ulasannya seperti dikutip melalui Travelandleisure, Rabu (13/2/2019).

Alabama - Cheaha State Park


Meilih Cheaha State Park sebagai tujuan destinasi Anda ketika Valentine sangatlah tepat. Ini merupakan titik tertinggi di seluruh Alabama. Taman ini sangat tenang dan memiliki banyak tembat yang tersembunyi dan jauh dari keramaian. Berada di sini, traveler dapat memancing, ke tambang permata, memanjat tebing, mendaki, berenang hingga rekreasi di alam terbuka.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3 4 Tampilkan Semua