3 Kafe Instagramable di Bandung yang Cocok Dikunjungi Usai Pandemi

Vien Dimyati ยท Kamis, 17 September 2020 - 16:43 WIB
3 Kafe Instagramable di Bandung yang Cocok Dikunjungi Usai Pandemi

Kafe Instagramable di Bandung (Foto : Instagram @)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi usai pandemi. Saat ini Anda belum bisa berwisata di Jakarta karena adanya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Usai pandemi, Anda bisa refreshing berwisata ke tempat-tempat menarik.

Salah satu tempat populer dikunjungi di Bandung adalah kafe-kafe Instagramable yang menawarkan pemandangan menarik. Berada di sini, wisatawan dapat berswafoto, selfie, sambil menikmati pemandangan alam Bandung.

Tentunya sambil menikmati kuliner lezat yang menggugah selera. Lantas, di mana saja kafe Instagramable di Bandung yang bisa dikunjungi selama usai Pandemi? Berikut ulasannya seperti dikutip melalui berbagai Instagram, Kamis (17/9/2020).

Cafe Sudut Pandang

View this post on Instagram

A post shared by INDONESIA | #ayodolan (@ayodolan) on

"Cafe baru di Bandung kembali terungkap nih guys. Yang satu ini sangat keren. Desainnya begitu estetika dan berpadu sempurna dengan birunya langit Bandung. Apakah tempat ini bisa disebut Jewel of Bandung?," tulis Instagram @ayodolan, dikutip Kamis (17/9/2020).

Ipok Aleuh

View this post on Instagram

A post shared by Onno Kosim (@onno95) on

"Salah satu tempat nongkrong asyik di Dago atas. Hampir semua areanya outdoor, bahkan ada yang blusukan di antara pepohonan juga loh guys. Serem? Nggak sama sekali. Suka banget ambience-nya kalo lagi malem gini. Banyak lampu-lampu yang kasih kesan hangat di cuaca Dago atas yang adem ini. Asik," tulis Instagram @onno95.

Cakrawala Sparkling Nature

View this post on Instagram

A post shared by INDONESIA | #ayodolan (@ayodolan) on

"Salah satu tempat nongkrong yang kekinian di daerah Lembang nih guys. Engga cuma sebagai pemuas nafsu makan tapi juga menyejukkan pikiran. Ada yang pernah ke sini?," tulis Instagram @ayodolan.

Editor : Vien Dimyati