Ada Tren Kuliner Baru di Lebaran 2020!

Diaz Abraham ยท Sabtu, 23 Mei 2020 - 12:52 WIB
Ada Tren Kuliner Baru di Lebaran 2020!

Tren makanan baru Lebaran (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Hari Raya Idul Fitri 2020 menjadi momen yang berbeda dari tradisi Lebaran di Indonesia. Di tengah pandemic Covid-19 dengan berbagai pembatasan, video call menjadi pilihan untuk bersilahturahmi yang lebih bijak.

Begitu juga dengan tradisi makan bersama, kini memasak sendiri dan makan bersama keluarga inti menjadi pilihan banyak keluarga Indonesia. Tak ayal, pilihan makanan yang praktis menjadi buruan keluarga selain menu khas Lebaran.

Salah satu pilihan kudapan yang sering dicari adalah bakso goreng halal. Sayangnya di masa pembatasan ini, bakso goreng ala restaurant agak sulit ditemukan.

Kehadiran Sasa Tepung Bakso Goreng, bakso goreng pertama di Indonesia sangat tepat untuk menemani Lebaran 2020. Varian Royal Collection dari Sasa Tepung Bumbu ini menghadirkan sensasi rasa mewah nan menggoyang lidah dari hidangan yang mudah diolah.

Terbuat dari bahan pilihan dan rempah berkualitas, Sasa Bakso Goreng menjadi kudapan yang sangat pas untuk menjadi menu alternatif di hari Lebaran bersama keluarga. Sasa Bakso Goreng mengandung extrak ayam yang memastikan rasa olahan bakso goreng menjadi enak, renyah di luar dan lembut di dalam.

Pembuatan bakso goreng menggunakan Sasa Tepung Bakso Goreng juga cukup mudah. Hanya dengan ayam cincang, telur, dan adonan Sasa Tepung Bakso Goreng, kenikmatan mewah bisa langsung tersedia bagi cemilan keluarga.

Selain mudah dibuat dan mewah rasanya, Sasa Bakso Goreng sudah memeroleh sertifikasi halal MUI, ini membuat Sasa Bakso Goreng menjadi menu yang pas untuk Lebaran 2020.

Editor : Vien Dimyati