Ide Wisata di Malang, Menjajal Keunikan Taman Labirin sambil Petualangan

Vien Dimyati ยท Jumat, 24 Januari 2020 - 13:45 WIB
Ide Wisata di Malang, Menjajal Keunikan Taman Labirin sambil Petualangan

Taman Labirin di Malang jadi destinasi favorit wisatawan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Belakang ini pariwisata di Malang mengalami perkembangan. Ada banyak objek wisata menarik dan Instagramable yang bisa memikat wistawan.

Tidak hanya memiliki air terjun dan pegunungan. Kota Apel yang berada di Jawa Timur ini juga memiliki wisata taman labirin yang terkenal Instagramable.

Objek wisata tersebut bernama Taman Labirin Coban Rondo. Wahana yang berupa taman ini menjadi wisata eksotis dan terpopuler di kalangan wisatawan. Berbeda dari taman lain, taman labirin terlihat unik.

"Hayoo, siapa yang pernah nyasar di sini? Labirin Coban Rondo, Pujon, Malang, Jawa Timur. HTM 10. Jam Buka 08.00 - 17.00 WIB," tulis Instagram @ayodolan, dikutip Jumat (24/1/2020).

Berkunjung ke sini akan membuat traveler penasaran untuk menjelajahi dan keluar dari kerumitan taman. Di Kota Malang, Taman Labirin Coban Rondo sedang hits di kalangan traveler kekinian.

Seperti diketahui, Coban Rondo merupakan salah satu objek wisata populer. Taman labirin menjadi objek wisata favorit wisatawan. Taman ini tak jauh dari pintu masuk hutan Coban Rondo. Adanya taman labirin ini menjadi spot unik bagi traveler berselfie.

Jika sedang berada di atas bukit dan melihat ke bawah, Anda akan melihat taman labirin ini berliku-liku. Tinggi labirin sekita dua meter dan menyerupai dinding-dinding. Wisatawan yang masuk dalam taman labirin akan merasa kebingungan untuk menuju pusat labirin. Ini menjadi keseruan tersendiri.

Untuk menuju Taman Labirin Coban Rondo sangat mudah. Dari Kota Malang, Anda akan melewati Kecamatan Dau, melewati Kota Batu ke arah Kediri. Sampai di Pujon, akan ada petunjuk arah wisata Coban Rondo. Bagaimana, tertarik menjelajahi Taman Labirin Coban Rondo?


Editor : Tuty Ocktaviany