Inspirasi Memilih Minuman Sari Kurma untuk Lebaran

Vien Dimyati ยท Rabu, 22 Mei 2019 - 13:11 WIB
Inspirasi Memilih Minuman Sari Kurma untuk Lebaran

Memilih minuman sari kurma untuk lebaran (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, saatnya kembali menyegarkan tubuh. Apalagi selama ini Anda telah berpuasa sebulan penuh. Akan ada banyak sajian makanan dan minuman yang terlihat menggiurkan, salah satunya minuman soda Fayrous. Uniknya, minuman soda ini memiliki varian rasa kurma.

Bambang Britono, selaku Director PT Tirta Prima Indonesia mengatakan, kurma merupakan salah satu makanan pokok di bulan Ramadan. Diyakini bermanfaat untuk mengembalikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa.

"Berangkat dari fakta tersebut, kami menghadirkan varian terbarunya yaitu kurma. Minuman ini cocok untuk mengembalikan kesegaran tubuh yang lelah setelah melaksanakan berbagai ibadah puasa. Fayrouz Kurma sangat sesuai dinikmati bersama teman maupun keluarga di saat-saat santai selama bulan puasa maupun nanti dalam perayaan hari Idul Fitri," kata Bambang Britono, di Jakarta, Selasa 21 Mei 2019.

Fayrouz adalah minuman soda halus dengan rasa buah-buahan, yang sangat ringan untuk dikonsumsi pada saat bersantai setelah berpuasa untuk mengembalikan kesegaran tubuh.

Pertama kali hadir di Indonesia, minuman ini tersedia dalam dua varian rasa yaitu, nanas dan pir. Kehadiran Fayrouz rasa kurma, yang berasal dari sari buah kurma asli, akan memberikan sensasi segar dan manis bagi masyarakat sudah akrab dengan rasa buah asli dari Timur Tengah.

Sementara itu, aktris Zee Zee Shahab mengatakan, minuman sari kurma menjadi minuman yang selalu dibawa saat dirinya melakukan olahraga. "Saya selalu olahraga setiap hari. Saat Ramadan, saya biasa lari jelang berbuka puasa atau setelah salat tarawih. Setelah itu saya minum sari kurma," katanya.

Selama puasa, ibu dari dua anak ini selalu menjaga stamina. Salah satunya dengan memilih minuman berkualitas seperti sari kurma. “Agar tetap dapat beribadah dan beraktivitas lancar selama puasa, tentu saya harus selalu menjaga stamina dan kesegaran tubuh. Biasanya, di saat-saat santai bersama suami dan anak, saya memilih Fayrouz sebagai penyegar setelah berpuasa sehari penuh, apalagi dengan varian rasa terbaru kurma, yang benar-benar membawa suasana Ramadan dan Idul Fitri semakin terasa. Saya dan keluarga sangat menikmatinya," ujar Zeezee Shahab.


Editor : Vien Dimyati