Inspirasi Minuman Segar untuk Lebaran, Cicipi Mango Green Tea Aroma Jasmine

Vien Dimyati ยท Jumat, 22 Mei 2020 - 20:03 WIB
Inspirasi Minuman Segar untuk Lebaran, Cicipi Mango Green Tea Aroma Jasmine

Minuman segar untuk Lebaran (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Lebaran menjadi momen paling ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga. Meski tidak dapat bepergian silahturahmi keluar rumah, Anda tetap bisa menikmati momen Idul Fitri di rumah.

Momen Lebaran Anda tetap menyenangkan dengan sajian makanan dan minuman lezat di meja. Salah satu minuman segar yang bisa Anda nikmati adalah Mango Green Tea dari Chatime.

Minuman segar perpaduan rasa mangga dengan aromatik Jasmine Green Tea cocok dinikmati di hari Lebaran.

Chatime, brand minuman freshly brewed tea asal Taiwan, bekerjasama dengan Shopee, menghadirkan Chatime Official Shop eksklusif di Shopee.

Inisiatif hadirnya Official Shop Chatime sebagai solusi untuk melengkapi persiapan Lebaran dengan rangkaian pilihan minuman Chatime sambil menikmati waktu di rumah.

Anda dapat menikmati variasi menu minuman dengan toping Chatime yang beraneka ragam. Minuman ini dapat menjadi pilihan untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga agar tetap berkesan.

Devin Widya Krisnadi, Deputy Operation Director Chatime mengatakan, di tengah imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjaga jarak fisik, berbelanja kebutuhan secara online menjadi salah satu cara yang bijak dilakukan guna memutus penyebaran Covid-19.

Untuk menemani momen Idul Fitri yang berbeda tahun ini, Chatime hadir melalui Official Shop di Shopee sebagai solusi memberikan akses yang mudah, nyaman dan aman kepada konsumen untuk mendapatkan produk-produk Chatime favorit secara online.

"Harapannya, melalui kerjasama ini, kami dapat melayani lebih banyak konsumen agar dapat menikmati waktu di rumah bersama Chatime dengan berbagai varian rasa yang enak dan menyegarkan," kata Devin Widya Krisnadi, melalui keterangannya, Jumat (22/5/2020).

Sementara itu, Daniel Minardi selalu Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Shopee bersama Chatime berupaya memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam mempersiapkan hari Lebaran di tengah situasi sekarang ini.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, dia memahami tugas dan fungsi sosial untuk terus mendukung mitra brand dalam menjaga roda ekonomi tetap berputar.

"Dengan hadirnya Official Shop Chatime di Shopee, kami berharap dapat memberikan solusi bagi mitra brand sebagai wadah untuk menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi," katanya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan dilaksanakan di rumah saja tanpa mengunjungi sanak saudara.

Namun, perayaan momen Lebaran akan tetap berkesan dengan menikmati minuman pelengkap yang berbeda dari biasanya.

Selain itu, varian minuman terfavorit Chatime juga dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk hampers Lebaran yang bisa dikirim kepada kolega ketika tidak bisa bertemu secara langsung karena adanya keharusan social distancing.

Untuk melengkapi perayaan Lebaran di rumah, salah satu menu favorit Chatime New Flavor ‘Mango Green Tea’ eksklusif berukuran 1 liter kini dapat diperoleh di Shopee.

Pengguna dapat menikmati rangkaian minuman favorit Chatime melalui Official Shop yang dapat ditemui dalam ShopeeFood mulai 25 Mei 2020.

Tanpa harus keluar rumah, pengguna dapat memenuhi kebutuhan melalui Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah dan untuk menambah keuntungan selama berbelanja online, ShopeePay hadir dengan tambahan voucher spesial cashback dan gratis ongkir.

Editor : Vien Dimyati