Menyantap Korean Hotplate BBQ di Seoul Yummy Jakarta, Rasanya Klasik

Vien Dimyati ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 18:10 WIB
Menyantap Korean Hotplate BBQ di Seoul Yummy Jakarta, Rasanya Klasik

Mencicipi menu Korea di Seoul Yummy Jakarta (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Belakangan, berbagai menu Korea Selatan (Korsel) di Indonesia sedang diganderungi pencinta kuliner. Mulai dari menu-menu tradisonal hingga modern memiliki peminatnya masing-masing.

Jika tertarik ingin mencicipi kuliner khas Korea, Anda dapat berkunjung ke Seoul Yummy Jakarta yang ada di Puri Indah Mall. Memasuki restoran ini, Anda dapat merasakan suasana seperti di Seoul. Hal tersebut dikarenakan, dekorasi restoran ini sangat kental dengan budaya Korea.

Ruangan restoran tersekat-sekat dengan hiasan yang sangat menarik perhatian. Jika melihat ke arah dinding sisi kanan, Anda akan melihat warna-warni cerah yang terinspirasi dengan pakaian tradisional Korea, Hanbok.

Memasuki ruang sebelah kiri, Anda akan melihat batu-batu yang membentuk pilar tinggi. Pilar ini dijadikan wishing lock yang terinspirasi dari Namsan Tower. Pengunjung juga bisa membeli kunci-kunci yang terpasang di pilar wishing lock dan menulis harapan yang diinginkan.

Pada sebagian dinding lain, Anda juga akan melihat bingkai bergambar ilustrasi foto-foto artis Korea yang sedang hits. Selama berada di restoran ini, Anda akan dimanjakan dengan musik dan video klip K-Pop. Jadi, berada di restoran ini, Anda akan merasakan menyantap hidangan tradisional Korea dengan gaya yang lebih modern.

Frank Lau, Co-Founder & CEO Seoul Yummy mengatakan, restoran ini terlihat bergaya dan modern. Semua unsur budaya dan ikon dari Korea ada di sini. "Seoul Yummy menjiwai kemeriahan pusat kota budaya Korsel dengan menghadirkan semangat penuh gaya dan berteknologi tinggi secara pintar. Tetapi kami tetap menghormati tradisi berwarna melalui dekorasi interior unik," kata Frank Lau, di Puri Indah Mall Jakarta, Rabu 5 Desember 2018.

Setelah puas melakukan selfie di spot-spot terbaik restoran, saatnya Anda merasakan pengalaman bersantap unik yang bercita rasa Seoul Yummy. Menurut Frank, menu terlaris di restorannya adalah Army Stew atau yang dikenal sebagai Budae Jjigae. Ini merupakan makanan pokok klasik Korea.

"Menu bintang kami yang lain adalah K-Drama Gold Pot Ramyon yang bernama Legend of the Sea. Selain itu, kami memiliki Cheese Pots yang kaya rasa, warna, bahan, dan cita rasa," ujarnya.

Selain menu-menu tersebut, Seoul Yummy Jakarta juga menyajikan sup hangat yang pas disantap saat musim hujan dan malam dingin. Bahkan dalam pembukaan gerai pertamanya di Puri Indah Mall, Seoul Yummy meluncurkan menu ekslusif yang hanya dapat dipesan di gerai Puri Indah Mall saja, yaitu Korean Hotplate BBQ.

Korean Hotplate BBQ menyajikan premium beef lover's combo, beef lover's combo, serta mix & match combo. Semuanya ini dapat dinikmati cukup dengan harga Rp229.000 - Rp319.000.

Jika Anda tertarik ingin mencicipi menu Korea di Seoul Yummy, bersiaplah untuk mendapatkan tungku emas (gold pot) untuk 50 pelanggan pertama yang memesan menu paket combolicius atau Korean Hotplate BBQ. Harga mulai dari Rp178.000 untuk bertiga, setiap hari selama dua minggu mulai 5-18 Desember 2018. Bagaimana, tertarik ingin mencicipi menu klasik Korea?

 


Editor : Vien Dimyati