Penjual Cireng Disebut Seniman Gara-Gara Bikin Adonan Unik

Intan Afika Nuur Aziizah ยท Kamis, 02 Desember 2021 - 14:12:00 WIB
Penjual Cireng Disebut Seniman Gara-Gara Bikin Adonan Unik
Penjual cireng disebut seniman (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Selalu ada hal menarik yang dilakukan para penjual jajanan untuk memikat pembeli. Baru-baru ini, seorang pria penjual jajanan keliling tengah menjadi sorotan publik. Dia memiliki keunikan dalam berdagang.

Pria tersebut menjual jajanan cireng unik yang dikreasikan menjadi bentuk hewan. Proses pembuatan cireng unik itu menjadi viral usai dibagikan oleh akun TikTok @sukamakandannyamil.

"Semoga lariss ya bapaknyaa, harganya murah cirengnya cuma seribuaan," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Kamis (2/12/2021).

Dalam video tersebut, tampak seorang pria paruh baya mengenakan jersey kuning dan juga topi berwarna biru. Dia begitu lihai membentuk adonan cireng itu menjadi seekor buaya. 

Pria tersebut hanya menggunakan tangan, gunting serta tusuk sate untuk memberi tekstur serta membuat bagian yang lebih detail. Adonan cireng berbentuk buaya itu lantas ditusuk dengan tusukan sate dan digoreng. Setelah matang, cireng buaya itu sudah siap dinikmati dengan bumbu tabur yang telah disediakan.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: