Sambut Imlek, Ini Sajian Menarik dari Luminor Hotel Pecenongan Jakarta

Diaz Abraham ยท Jumat, 18 Januari 2019 - 11:00 WIB
Sambut Imlek, Ini Sajian Menarik dari Luminor Hotel Pecenongan Jakarta

Luminor Hotel Pecenongan Jakarta tawarkan promo menarik saat Tahun Baru Imlek. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Perayaan Imlek tinggal menghitung hari, tentunya masyarakat yang tinggal di Jakarta sudah bersiap untuk merayakannya. Termasuk juga mencari tempat makan dan hiburan yang menarik.

Jakarta menjadi ibu kota sekaligus kota yang multietnis karena terdiri dari berbagai suku, serta agama di Indonesia. Hal ini terjadi lantaran kota ini dikenal sebagai pusat pemerintahan sekaligus sentral ekonomi di Tanah Air.

Sehingga ketika perayaan keagamaan berlangsung, Jakarta memoles dirinya untuk mengakomodir seluruh warga untuk merayakan tiap hari besar tersebut, salah satunya ketika perayaan Tahun Baru Imlek.  Perayaan ini jatuh pada Selasa 5 Februari 2019.

Berdasarkan siklus tahunan, Tahun Baru Imlek 2019 merupakan Tahun Babi Tanah. Agar perayaan ini semakin semarak, pada malam Senin 4 Februari 2019, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta mempersembahkan sajian yang cukup menarik.

Mereka siap memberi keceriaan dan suasana meriah dengan paket makan malam di Rock ‘N Sugar Restaurant, sehingga dapat dijadikan salah satu destinasi ideal untuk melengkapi dan Merayakan Tahun Baru Imlek.

Dengan paket Rp188.000 nett per pax, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta menyiapkan menu yang bervariasi seperti Steam Rice, Lu–Fried Rice, Yu-Sheng Salad, Hisit Soup. Ada juga hidangan utama yang disiapkan yakni Fragrant Chicken Biled, Steam Black Garoupa with Ginger and Garlic, Battered Squid with Salted Egg Sc, Beef Hoisin Sauce, Stir Fried Ginseng with Garlic, Tofu Brised, dan masih banyak lainnya.

Dengan tatanan Family Style Set Menu, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta mengajak pengunjung untuk menikmati indahnya kebersamaan di malam perayaan Imlek yang istimewa. Paket ini dapat dinikmati dengan pemesanan minimum empat pax.

Berbagai macam hiburan juga disiapkan untuk memeriahkan acara makan malam yang bertempat di Rock ‘N Sugar Resturant seperti barongsai, live music, fortune teller. Food Parade disiapkan oleh tim dari Food and Beverage Luminor Hotel Pecenongan Jakarta sebagai ceremonial pembukaan acara makan malam Imlek.

Acara semakin meriah dengan adanya puluhan doorprize menarik sampai dengan photo contest berjudul “Selfie bareng Barongsai“ yang berhadiah voucher menginap di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta. Selain itu,  ada suvenir yang diberikan secara langsung bagi para tamu yang berfoto narsis bersama dengan barongsai di area restoran maupun lobi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta.

Editor : Tuty Ocktaviany