Tips Sederhana Jaga Kebugaran Tubuh, Minum Teh dengan Herbal

Vien Dimyati ยท Sabtu, 11 Mei 2019 - 15:30 WIB
Tips Sederhana Jaga Kebugaran Tubuh, Minum Teh dengan Herbal

Menjaga kebugaran tubuh saat berolahraga (Foto: Healthline)

JAKARTA, iNews.id - Olahraga merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga kebugaran tubuh. Namun, saat berolahraga, ada kalanya Anda akan masuk angin. Bukannya sehat, malah terkena masuk angin. Lantas, apa tips sederhana untuk mencegah masuk angin saat berolahraga?

Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories, Febby Intan mengatakan, produk herbal seperti Antangin menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang suka berolahraga dan mengalami masuk angin. "Antangin pada dasarnya untuk mencegah supaya tidak sakit. Ini bukan semacam energi drink, melainkan herbal. Ini baik untuk Anda yang suka berolahraga tetapi mengalami masuk angin," kata Febby di Jakarta, belum lama ini.

Febby menambahkan, produk herbal Antangin dapat mengatasi mual, kembung, masuk angin. Terutama bagi Anda yang menggemari sepak bola. Gejala ini kerap dialami oleh kebanyakan pemain bola dan apa pun olahraganya. "Biasanya cara sederhana untuk mengonsumsi Antangin adalah mencampurnya ke dalam minuman teh hangat," kata Febby.

Seperti yang dilakukan oleh Kapten Persebaya 2018, Rendi Irwan mengatakan, untuk menghadapi Liga 1 2019, dirinya terus melakukan latihan fisik agar dapat bermain dengan baik di lapangan. Untuk menjaga kebugaran tubuh dan agar tidak mudah jatuh sakit, dia juga rutin mengonsumsi Antangin sebelum dan sesudah latihan. "Ini efektif untuk mengatasi masuk angin ketika kami lelah berlatih. Saya biasa mengonsumsinya sesudah latihan, badan biasanya lelah," kata Rendy.

Perlu diketahui, Antangin mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami yang baik dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh. Cara pembuatannya diproses secara modern menggunakan teknologi Quadra Extraction System, yaitu teknologi yang memproses bahan-bahan herbal dengan suhu rendah dan ekstraksi tertutup. Hal ini dilakukan untuk memastikan ekstrak herbal tetap terjaga khasiatnya serta higienis dan terbebas dari kontaminasi eksternal.

Seperti diketahui, Antangin memberikan dukungan penuh kepada Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya), klub sepak bola lokal yang memiliki kontribusi besar dalam mengembangkan sepak bola nasional dan memiliki basis pendukung yang sangat loyal dan kuat. Dukungan ini diberikan sebagai bentuk kolaborasi sesama merek kebanggaan Indonesia. Selama 3 tahun Antangin telah mendukung Persebaya dan kali ini dukungannya ditujukan untuk memenangkan kompetisi Liga 1 2019.


Editor : Vien Dimyati