Tersembunyi di Inggris, Wychwood Terkenal Angker karena Hantu Wanita

Vien Dimyati · Sabtu, 12 Mei 2018 - 19:00 WIB

Hutan paling angker di dunia, Wychwood (Foto: Insider)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tidak kenal Inggris, negara Britania Raya ini memiliki destinasi alam menakjubkan. Kota-kotanya ramai dan dihiasi dengan arsitektur megah. Namun siapa sangka, di balik kemeriahan Inggris tersembunyi kisah menyeramkan di Hutan Wychwood.

Bagi traveler yang suka berwisata mengunjungi tempat-tempat angker di dunia, Hutan Wychwood menjadi destinasi tepat untuk dikunjungi. Untuk berpetualang di sini, Anda harus mempersiapkan diri.

Sebab, Wychwood adalah hutan berhantu. Banyak hal-hal aneh terjadi di sini, seperti melihat penampakan anak-anak menangis di kereta kuda.

Tak hanya Wychwood yang memiliki kisah mistis. Beberapa negara lain juga memiliki tempat paling angker. Apa saja tempat tersebut? Berikut ulasan iNews.id, seperti dikutip melalui Insider, Sabtu (12/5/2018).

The Black Forest, Jerman

Nama hutan ini sudah terdengar tidak menyenangkan. Bahkan, Brothers Grimm menambah reputasi angker hutan ini dengan menggunakannya sebagai latar film Hansel dan Gretel. Terletak di barat daya Jerman dan berbatasan dengan Sungai Rhine, hutan Black Forest yang indah ini ternyata menyimpan kisah mistis. Hutan ini dikenal sebagai rumah bagi paranormal, mulai dari penyihir hingga manusia serigala. Daerah ini juga dikenal karena cara unik masyarakatnya merayakan karnaval dengan berdandan seperti penyihir, setan, roh dan binatang yang menakutkan.

Hutan Wychwood, Inggris

Tidak ada satu peristiwa bersejarah yang menegaskan fakta Wychwood adalah hutan berhantu. Namun, beberapa orang yang pernah masuk ke tempat bekas perburuan kerajaan ini mengklaim melihat hal aneh, seperti penampakan anak-anak menangis di kereta kuda.

Cerita lainnya tentang hutan ini, mengenai kisah hantu Amy Robsart, istri Earl of Leicester. Setelah Amy meninggal secara misterius karena lehernya patah, kemudian suaminya menemukan arwah sang istri saat berburu di hutan. Hantu itu mengatakan kepadanya, dia akan mati dalam 10 hari. Hingga kini, legenda tersebut masih dipercaya. Sebab, arwahnya masih menghantui beberapa pengunjung yang masuk ke hutan dan mengatakan hal sama.

Devil's Tramping Ground, North Carolina

Dilihat dari namanya sudah jelas hutan ini sepertinya menyeramkan. Tanah berbentuk lingkaran misterius dan gersang terletak di tengah-tengah hutan. Tidak ada jenis tumbuh-tumbuhan di sana. Menurut legenda Chatham County (di mana hutan itu berada), lingkaran tersebut adalah tempat iblis keluar di malam hari. Iblis berkeliaran di lingkaran itu, sehingga tidak ada pohon yang tumbuh.

Menurut cerita, tidak ada seseorang pun dapat bermalam di area itu. Bahkan, seekor anjing saja menunjukkan sikap ketakutan. Teori-teori lain mengenai lingkaran tersebut, ini adalah lokasi pendaratan UFO dan sebuah "Magdalene crystal Column of energy".


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR