Travelling ke Islandia, Cicipi Es Krim Unik di Tomato Greenhouse

Vien Dimyati · Senin, 14 Mei 2018 - 19:42 WIB

Travelling Islandia kunjungi Tomato Greenhouse (Foto: Insider)

JAKARTA, iNews.id - Islandia, negara yang terkenal dengan udara sejuk dan kebersihan kotanya ini terletak di benua Eropa. Tak heran jika Islandia memiliki banyak destinasi menarik yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah tomato greenhouse.

Meski banyak restoran yang berjejer di sepanjang jalan. Belum lengkap jika traveler tidak mengunjungi tomato greenhouse di sekitar area Golden Circle. Menariknya ketika traveler berada di sini, jangan sampai tidak mencoba es krim tomat yang fenomenal. Semua makanannya penuh dengan tomat.

Banyak destinasi dan restoran yang ikonik di Islandia. Anda juga harus mengunjungi lapangan sepak bola yang terkenal di sana. Ingin tahu destinasi mana saja di Islandia yang harus dikunjungi traveler? Berikut ulasan iNews.id seperti dikutip melalui Insider, Senin (14/5/2018).

Pergi ke pertandingan sepakbola

Salah satu hal favorit yang kerap dilakukan wisatawan di Islandia adalah merasakan budaya lokal. Salah satu cara paling menyenangkan untuk melakukannya pergi ke acara olahraga, seperti sepak bola (futbol). Apalagi jika Anda pergi pada malam hari. Ini terasa menyenangkan.

Bersantai di kolam air panas alami selain Blue Lagoon

Blue Lagoon adalah salah satu hal pertama yang dipikirkan banyak orang ketika ke Islandia. Namun, Blue Lagoon bukanlah satu-satunya kolam air panas alami di negara ini. Jika ingin mendapatkan tempat yang sepi, kunjungi spa geotermal lainnya, seperti Laugarvatn Fontana. Ini jauh lebih kecil dari Blue Lagoon, tetapi tempat ini menawarkan pengalaman berendam yang santai, alami dengan pemandangan indah danau dan pegunungan di kejauhan. Ada pemandian uap alami yang dapat dicoba, kolam renang anak-anak, dan toko roti. Mereka benar-benar membuat roti di mata air panas bumi ini.

Makan siang di tomato greenhouse

Reykjavik memiliki begitu banyak restoran yang ikonik. Jadi, Anda tak perlu meninggalkan kota untuk mendapatkan makanan enak. Tetapi jika Anda ingin keluar menjelajahi Islandia, pastikan untuk mampir Fridheimar. Ini adalah tomato greenhouse, berlokasi di sekitar area Golden Circle yang memiliki restoran keren. Sangat menawan karena semua menu yang disajikan fokus kepada tomat. Ketika di sini, Anda jangan hanya menyantap sup tomat. Cicipi juga es krim tomat yang lezat. Ini menjadi pengalaman unik di Islandia.


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR