Intip Gaya Menyantap Pizza ala New York

Vien Dimyati ยท Senin, 14 Mei 2018 - 20:36 WIB
Intip Gaya Menyantap Pizza ala New York

Tata cara menyantap pizza (Foto Readers Digest)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Bagi Anda penyuka makanan Italia, tentu sudah tidak asing dengan roti pizza. Sajian roti yang diberi topping daging dan sayuran ini digemari semua kalangan. Namun, ada banyak cara yang dipakai beberapa negara untuk menyantap pizza.

Di New York, pizza disantap secara langsung dengan menggunakan tangan. Namun, ada juga perlakuan berbeda dari negara lain dalam menyantap pizza, yaitu dilipat. Tak hanya pizza yang memiliki banyak aturan untuk disantap. Ada beberapa makanan lain yang harus benar cara memakannya. Berikut ulasan iNews.id, seperti dikutip melalui Readers Digest, Senin (14/5/2018).

Koktail udang

Koktail udang bisa membuat makanan terasa mewah, namun ada dua aturan yang harus ditaati. Pertama, jangan ragu mengambil udang secara langsung dan celupkan. Koktail udang yang ada di tangan adalah milik Anda. Jadi nikmati. Kedua, tidak memotong makanan Anda. Ketika udang tersaji tegak, hampir tidak mungkin untuk memotong dengan pisau. Jadi tidak apa-apa untuk mengambil dengan garpu dan memakannya dalam satu gigitan.

Makan pizza bergaya New York

Ketika ingin menyantap pizza bergaya New York, jangan ragu untuk memakannya dengan tangan. Anda tidak perlu melipatnya menjadi dua, tetapi jika ada banyak taburan lengket atau berbahaya yang mungkin tertimpa topping saat mengangkat irisan, maka lipat irisan pizza tersebut.

Telur rebus setengah matang

Ketika telur yang dimasak setangah matang. Sajikan dalam eggcup, ujung runcing harus berada di cangkir dan Anda harus memecahkan cangkang dengan pisau dalam gerakan horizontal yang cepat. Kemudian angkat cangkang menggunakan ujung pisau dan letakkan di tatakannya. Celupkan sendok ke dalam telur, taburi garam dan lada di atasnya.


Editor : Vien Dimyati

TAG : kuliner