Pilihan Camilan Anak Milenial, Rasa Balado dan Keju Madu

Vien Dimyati · Selasa, 15 Mei 2018 - 18:16 WIB

Anak milenial suka makan camilan. (Foto: The Sentinel)

JAKARTA, iNews.id - Berkumpul bersama keluarga atau teman belum lengkap tanpa disuguhkan camilan kue, keripik, chiki, dan lainnya. Bagi anak kekinian, camilan keripik dengan berbagai rasa menjadi pilihan tepat.

Apalagi jika camilan tersebut memiliki rasa balado dan keju madu yang ada di Mister Potato. Rasa keju madu yang kekinian ini banyak dicari anak milenial yang suka gurih dan manis. Sementara rasa balado yang ditonjolkan lebih lokal taste.

"Keju madu merupakan varian untuk mereka yang suka manis dan gurih. Biasanya diincar anak-anak remaja karena lebih modern. Sedangkan rasa balado lebih taste lokal. Rasanya Nusantara banget. Keju madu dan balado bisa untuk semua kalangan," ujar Leovhaty Augusta AHB, Marketing Manager Smax & Mister Potato, Name Indonesia, PT Pacifik Food Indonesia, di Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Menurutnya, varian rasa yang dikeluarkan sengaja mengambil rasa Nusantara, karena mau menumbuhkan kembali jiwa nasionalisme. Namun, pihaknya juga akan menambah berbagai macam rasa lain.

"Kali ini hanya rasa balado dan keju madu. Nanti akan keluar rasa sambal lain yang lebih lokal. Jadi, kami mengeluarkan rasa yang harus diriset dulu," katanya.

Leovhaty mengatakan, varian rasa balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Cabai merupakan salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari masakan Indonesia. Sambal balado adalah salah satu jenis sambal favorit yang dibuat.

“Sedangkan varian rasa keju madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern. Termasuk para penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli,” ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR