Wisata Favorit Traveler Muslim, Kunjungi Masjid Camii Tokyo di Jepang

Vien Dimyati ยท Jumat, 18 Mei 2018 - 09:30 WIB
Wisata Favorit Traveler Muslim, Kunjungi Masjid Camii Tokyo di Jepang

Ramadan kunjungi Masjid Camii Jepang (Foto: Tictokyo)

JAKARTA, iNews.id - Jepang merupakan negara kepulauan yang terletak di Asia Tenggara. Negara ini menarik dan indah untuk wisatawan dari seluruh dunia. Jepang terkenal dengan tradisi yang kaya, pemandangan indah, sejarah dan budaya menarik, serta arsitektur indah.

Wisatawan mungkin akan kesulitan memilih sekian banyak tujuan wisata populer. Setiap daerah menawarkan pengalaman unik kepada pengunjung. Kapan dan di mana saja Anda berkunjung ke Jepang, pengunjung pasti menikmati perjalanan yang penuh dengan keajaiban dan unik untuk setiap musim.

Bahkan, Jepang menjadi tujuan populer di kalangan wisatawan Muslim. Traveler Muslim mungkin akan terkejut ketika di sini menemukan banyak fasilitas yang ramah untuk Muslim. Diketahui ada lebih dari 60 masjid dan tempat salat. Restoran halal di Jepang juga tersedia untuk Muslim yang mengunjungi negara ini.

Ingin tahu, kota mana saja yang dapat dikunjungi traveler Muslim ketika bepergian di Jepang? Berikut ulasan iNews.id, seperti dikutip melalui Mvslim, Jumat (18/5/2018).

Tokyo

Tokyo, Ibu Kota Jepang dan kota metropolitan terpadat di dunia adalah tujuan populer di kalangan wisatawan termasuk wisatawan Muslim. Kota dengan dua wajah, edo lama dan kota modern. Kota ini menawarkan banyak hal yang harus dilakukan. Di sini banyak tempat-tempat untuk dilihat seperti museum, tempat bersejarah, taman Jepang yang indah, taman dan kebun binatang, pilihan belanja, cagar alam, hingga taman hiburan yang tak terbatas.

Tokyo memiliki sesuatu untuk setiap pengunjung. Muslim yang mengunjungi bersama keluarga akan menemukan banyak kegiatan menyenangkan. Tokyo Disneyland, Tokyo DisneySea, Museum Edo-Tokyo, Taman Ueno, Skytree Tokyo, Imperial East Gardens, Hama Rikyu, hingga Imperial Palace adalah tempat populer. Muslim yang travelling ke Jepang, Anda dapat menemukan beberapa masjid dan tempat salat, serta banyak restoran halal. Tokyo Camii yang terletak di pusat Tokyo adalah salah satu masjid terkenal di kalangan wisatawan. Ini merupakan salah satu yang terbesar di Jepang. Pengunjung Muslim dapat menemukan restoran halal yang menyajikan beragam masakan khas Malaysia, Pakistan, India, Maroko, Turki, Thailand, dan banyak lagi.

Kyoto

Kyoto merupakan tujuan menarik ketika travelling ke Jepang. Kota ini memiliki fasilitas yang cukup ramah Muslim. Apalagi wisatawan Muslim yang datang ke Kyoto mengalami peningkatan. Kota ini menjadi tempat terbaik mendapatkan budaya tradisional dan adat istiadat di masa lalu. Anda juga dapat melihat banyak Situs Warisan Dunia. Pengunjung Muslim akan menemukan sejumlah restoran yang menyajikan makanan halal, mereka dapat mengunjungi Masjid Kyoto untuk berdoa.


Editor : Vien Dimyati