Gunung Berapi Kilauea Hawaii Meletus, Wisatawan Malah Asyik Main Golf

Vien Dimyati · Kamis, 17 Mei 2018 - 19:00 WIB
Gunung Berapi Kilauea Hawaii Meletus, Wisatawan Malah Asyik Main Golf

Gunung Kilauea Hawai meletus (Foto: Insider)

HAWAII, iNews.id - Gunung berapi Kilauea di Hawaii meletus. Tetapi, letusan tersebut tampaknya tidak mengganggu beberapa wisatawan yang berada di sekitar gunung.

Terlihat kepulan asap hitam pekat membumbung tinggi ke awan, tapi sebagian wisatawan masih saja bersantai. Bahkan, ada yang bermain golf tanpa khawatir.

Terlihat foto seorang pria mengayunkan tongkat golf di lapangan saat gunung Kilauea erupsi. Ini menjadi foto paling menakjubkan.

Hawaii's Big Island saat ini mengalami musibah karena Gunung Berapi Kilauea meletus. Asap hitam dan lava secara perlahan mengarah ke pemukiman penduduk.

Bahkan sejak gunung berapi mulai meletus beberapa hari lalu, FOX News melaporkan dua lusin rumah hancur. Selain itu, hampir 2.000 orang dievakuasi dari rumah.

Tapi, peringatan itu tampaknya tidak berlaku bagi beberapa wisatawan. Mereka seolah asyik berlibur, bermain golf, dan berfoto. Deretan foto ini menjadi viral. Ini adalah jepretan foto seorang jurnalis bernama Mario Tama.

Letusan gunung berapi di Hawaii ini menjadi masalah serius. Dengan adanya foto-foto tersebut, beberapa orang tidak yakin Gunung Berapi Kilauea sedang erupsi. Demikian dikutip melalui Inisider, Kamis (17/5/2018).


Editor : Vien Dimyati