Eksplor Danau Indah AS, Naik Perahu Lihat Alligator di Lake Martin

Vien Dimyati · Jumat, 18 Mei 2018 - 17:00 WIB

Keindahan danau Martin (Foto: Insider)

JAKARTA, iNews.id - Amerika Serikat (AS) dengan negara bagiannya, memiliki banyak objek wisata untuk dinikmati wisatawan, mulai alam, pegunungan, kota tua, dan lainnya. Namun, ada beberapa objek wisata yang wajib dikunjungi wisatawan pencinta petualangan. Tidak ada salahnya berkunjung ke Louisiana.

Di sini, Anda akan menemukan danau cantik yang memiliki rawa-rawa. Danau Martin merupakan bagian dari Lereng Pulau Cypress yeng memiliki luas 9.500 acre. Bagi wisatawan yang suka tantangan, Anda harus mencoba sensasi menjelajahi danau rawa ini dengan perahu. Namun, jangan kaget jika Anda bertemu dengan alligator dan spesies burung kuntul besar dan spoonbills roseate.

Tempat ini masih alami dan asri, cocok untuk dikunjungi traveler. Tak hanya Danau Martin yang memiliki pesona menakjubkan. Beberapa negara lain di AS juga menyimpan pesona menakjubkan dari keindahan danau. Ingin tahu mana saja danau-danau tersebut? Berikut ulasan iNews.id, seperti dikutip melalui Insider, Jumat (18/5/2018).

Danau Eklutna, Alaska

Kurang dari satu jam di luar Anchorage, Lake Eklutna adalah destinasi yang harus dikunjungi traveler. Berada di danau Eklutna, Anda dapat mengeksplor dengan cara hiking, bersepeda, dan ATV. Menggunakan kayak juga menjadi aktivitas yang populer di sini. Danau ini terletak dalam Chugach State Park, membentang 495.000 acre di medan Alaska yang berbatu.

Danau Ouachita, Arkansas

Danau Ouachita (diucapkan Wash-ah-taw) merupakan danau buatan terbesar di Arkansas, danau ini menawarkan 40.000 hektare air alami dan menjadi tujuan populer untuk memancing, berperahu, dan menyelam. Pembangunan dilarang di sepanjang garis danau sepanjang 600 mil. Tempat ini memberikan perlindungan untuk pepohonan yang memiliki jejak geo-float, jejak interpretasi berbasis air pertama di National Trails System. Ini adalah salah satu of the world's largest crystal veins.

Danau Winnipesaukee, New Hampshire

Winnipesaukee menjadi danau terbesar di New Hampshire, membentang 20 mil di kaki Pegunungan Putih. Sekitar 275 pulau mengapung di permukaan danau. Danau Winnipesaukee terindah di New Hampshire. Ini menjadi destinasi terbaik untuk kegiatan kayak, perahu, dan berenang.

Danau Martin, Louisiana

Danau Martin adalah sebuah rawa-rawa yang merupakan bagian dari Lereng Pulau Cypress seluas 9.500 acre. Danau ini juga dikenal memiliki banyak vegetasi dan margasatwanya. Alligator dan spesies burung seperti kuntul besar dan spoonbills roseate menghuni rawa ini. Danau Martin juga dipenuhi pohon cemara dan tupelo. Traveler direkomendasikan untuk melakukan tur di permata ekologis ini dengan perahu.

Geneva Lake, Wisconsin

Sebagai danau utama, Danau Jenewa memiliki mata air alami di daerah sekitarnya. Danau ini dikenal untuk jalur umum sepanjang 23 mil yang mengelilingi garis danau. Sementara pengunjung menikmati olahraga air di musim panas, di bulan-bulan terdingin dalam setahun, danau dan resor eponim diubah menjadi wonderland musim dingin. Selain keindahan danau itu sendiri, traveler dapat bersantai di restoran dan toko menarik di sepanjang tepi danau.


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR