Libur Lebaran Incar Wisata Bogor, Singgah ke Devoyage yang Mirip Eropa

Vien Dimyati · Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:42 WIB

Liburan ke Bogor (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai kota yang dekat dengan pegunungan, Bogor memiliki destinasi alam yang natural. Namun, jika Anda ingin berlibur mengunjungi tempat-tempat yang sedang viral di Bogor, tidak ada salahnya mengunjungi Devoyage, sebuah perkampungan Eropa.

Semua wahana yang ada di Devoyage sangat mirip dengan destinasi yang ada di Eropa. Devoyage merupakan taman wisata dengan konsep perkampungan Eropa yang terletak di Bogor Nirwana Residence. Ketika berada di sini, traveler seolah berada di Eropa. Bahkan, tanpa harus ke Paris, Anda bisa menikmati keindahan menara Eiffel.

Berkunjug ke Devoyage, Anda akan disajikan pemandangan desa yang memiliki arsitektur bangunan Eropa. Di sini, Anda juga bisa menjumpai restoran dengan konsep menu Eropa.

Taman wisata dengan konsep alam eropa terdiri ini dari bangunan desa, miniatur ikonik Menara Eiffel, kincir angin, kebun binatang mini, rumah foto, rumah permainan, rumah cenderamata dan naik perahu berkeliling devoyage di sungai.

Destinasi yang kekinian ini menjadi incaran traveler di Bogor dan sekitar Jakarta. Tempatnya menarik dan cocok dijadikan spot foto. Seperti yang diunggah dalam instagram @rikyknwn. Beberapa miniatur yang terkenal di Eropa ini, seperti sungguhan.

"Siap-siap list destinasi kamu buat libur lebaran nanti ya. Salah satu yang bakal masuk list kayanya kampung Eropa Devoyage ya guys kebayang pasti rame banget pas libur Lebaran nanti," tulis Instagram @tyoadje, dikutip Sabtu (9/6/2018).

Bagi pencinta foto, Anda bisa berburu spot foto yang memiliki 150 lokasi di dalamnya. Sementara itu, untuk wahana devoyage di antaranya ada perahu cano, hingga suvenir shop.

Wisata terbaru ini akan buka pada pertengahan April 2018. Letaknya berada di kawasan Bogor Nirwana residence, yakni di Jalan Boulevard Muyaharja, Bogor Selatan. Bagaimana, apakah Anda tertarik mengunjungi tempat wisata yang lagi hits di Bogor ini?


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR