Serunya Libur Lebaran Naik Bandros sambil Keliling Wisata Kota Bandung

Vien Dimyati ยท Selasa, 12 Juni 2018 - 17:00 WIB
Serunya Libur Lebaran Naik Bandros sambil Keliling Wisata Kota Bandung

Wisata Bandung dengan Bandros (Foto: Instagram)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Memilih Bandung untuk menghabiskan waktu berlibur ketika Lebaran dapat menjadi pilihan menarik. Anda tak hanya dapat berburu kuliner lezat, tapi dapat berwisata keliling Bandung dengan Bandros atau Bandung Tour on The Bus.

Menaiki Bandros menjadi cara seru yang berbeda menikmati Kota Bandung. Tersedia 12 bus yang akan memanjakan wisatawan. Anda dapat memilih warna bus, seperti merah, hijau, biru muda, hitam, pink, ungu, dan warna unik lainnya.

"Siapa ni visitors yang pernah keliling Kota Bandung mengunakan Bandros atau Bandung Tour on The Bus? Bus tingkat di Kota Bandung yang disediakan oleh pemerintah Kota Bandung ini diperuntukan untuk wisatawan lokal atau luar untuk bisa melihat berbagai wisata di Kota Bandung. Buat kalian yang pengen nyobain sensasinya keliling Bandung dengan Bandros kalian bisa datang langsung ke alun-alun Bandung atau lapangan Gasibu. Untuk jam operasinya dari jam 8 pagi - jam 4 sore," tulis Instagram @wempysbasli, Selasa (12/6/2018).

Bagi traveler yang tertarik naik Bandros, Anda dapat menuju lokasi shelter atau terminal Bandros di depan Gedung Bank Indonesia dan Taman Balai Kota Bandung.

Menaiki Bandros menjadi cara unik berwisata keliling Kota Bandung bersama keluarga. Untuk keliling Kota Bandung dengan Bandros, Anda memerlukan waktu antara 45-60 menit.

Jika Anda menaiki Bandros berwarna ungu, rute yang akan dilalui adalah jalan di Gasibu menuju Taman Cikapayang, Alun-Alun Ujungberung Bandung lalu menuju Museum Geologi dan Pusdai di Jalan Diponegoro.

Untuk Bandros berwarna hijau, pengunjung akan diajak melewati rute kawasan Chinatown Bandung menuju jalan Pasir Kaliki, Alun-Alun Cicendo, Karang Setra, Kampus UPI, hingga GOR Padjajaran. Bagaimana, apakah Anda tertarik keliling Kota Bandung dengan menaiki Bandros saat libur Lebaran?

 


Editor : Vien Dimyati