Liburan di Bogor, Wisata ke Puncak Kunjungi Rumah Hobbit Pinewood

Vien Dimyati ยท Rabu, 13 Juni 2018 - 18:00 WIB
Liburan di Bogor, Wisata ke Puncak Kunjungi Rumah Hobbit Pinewood

Rumah Hobbit Puncak (Foto: Instagram)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Bagi traveler yang memilih libur Lebaran di Bogor, jangan lewatkan untuk mengeksplor berbagai destinasi menarik di Bogor. Terutama untuk destinasi puncak.

Ada banyak destinasi yang ditawarkan untuk wisatawan ketika berlibur di puncak Bogor. Salah satunya adalah House The Hobbit Cisarua Bogor. Berada di sini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam dan beberapa rumah Hobbit yang mungil.

"Spot satu ini wajib masuk list kalau kalian cari tempat seru di puncak. Rumah ala-ala Hobbit di Pinewood di puncak. Sekarang kamu bisa sewa kostum ala-ala juga biar foto makin kece. Selain rumah Hobbitnya, pepohonan hijau sama udaranya makin bikin cakep suasananya," tulis Instagram @reynaldioktfn dikutip Rabu (13/6/2018).

Rumah Hobbit puncak Bogor terlihat begitu nyata karena rumah kurcaci ini dikelilingi hutan dan alam pegunungan, mirip dengan film Hobbit. Beberapa furniture juga dibuat mirip dengan tempat lokasi syuting Hobbit.

Rumah Hobbit puncak ini berada di Pinewood Lodge & Organic Farm. Ini merupakan hotel yang mengusung tema malam. Nuansa hijau yang menyegarkan terasa di penginapan ini.

Lokasinya di kaki Gunung Pangrango, tepatnya di Jalan Gandamanah, Tugu Selatan, Cisarua Bogor. Rumah Hobbit ini sedang hits di kalangan traveler. Meski tidak menginap di hotelnya, Anda tetap dapat mengunjungi Rumah Hobbit untuk berwisata sambil berfoto selfie.

Untuk menambah keren foto Anda, jangan lupa untuk menyewa kostum pakaian tradisional Belanda di sana. Berfoto dengan kostum, akan membuat Anda seperti berada di Eropa.


Editor : Vien Dimyati