Pesepakbola Arjen Robben Liburan di Labuan Bajo, Ini Rekomendasinya

Vien Dimyati · Rabu, 13 Juni 2018 - 17:15 WIB
Pesepakbola Arjen Robben Liburan di Labuan Bajo, Ini Rekomendasinya

Pesepakbola Arjen Robben Liburan di Labuan Bajo (Foto: Indonesia Travel)

JAKARTA, iNews.id - Memiliki keindahan yang menakjubkan, pesona Labuan Bajo mampu memikat wisatawan dunia. Bahkan, pulau yang ada di Nusa Tenggara Timur ini membuat pesepakbola dari Belanda, Arjen Robben memilih berlibur di sini. Sebelumnya pembalap MotoGp Valentino Rossi juga pernah berkunjung ke Labuan Bajo.

Menggunakan maskapai Garuda Indonesia, Arjen Robben bersama keluarga tiba di Bandara Komodo, Rabu 12 Juni 2018, pukul 12.25 WITA, bersama keluarga dan tiga anaknya. Lantas, apa saja destinasi yang dapat dikunjungi Arjen Robben dan keluarga saat berlibur di Labuan Bajo? Berikut ulasan iNews.id, Rabu (13/6/2018).

Pulau Komodo

Berada di Labuan Bajo belum lengkap tanpa berkunjung ke Pulau Komodo. Ini adalah tempat wisata Labuan Bajo yang mempunyai daya tarik besar dan namanya sudah mendunia. Di Pulau Komodo Anda dapat melihat dari dekat kehidupan hewan purba, Komodo.

Pulau Rinca

Pulau Rinca merupakan salah satu destinasi wisata selain Pulau Komodo. Pulau ini akan memberikan pengalaman untuk dapat dekat dengan Komodo. Sama halnya dengan Pulau Komodo, Anda akan di ajak melakukan Trekking dengan 3 track Trekking yang dapat dipilih, yaitu: Short, Medium dan Long Track.

Pink Beach

Ini menjadi pantai favorit wisatawan dunia ketika berkunjung ke Labuan Bajo. Pink Beach atau yang disebut Pantai Merah ini menyajikan pemandangan laut yang indah dan tidak mengecewakan. Pasir putih dengan gradasi warna merah terlihat begitu indah. Bahkan, Anda dapat melakukan snorkeling di sini. Jika tak ingin snorkeling Anda dapat bermalas-malasan di pinggir pantai atau bermain bola.

Manta Point

Manta Point adalah spot di tengah laut yang menawarkan sensasi berenang atau snorkeling yang berbeda. Jika biasanya Anda akan melihat karang laut, di Manta Point Anda akan diajak berenang dan snorkeling bersama dengan manta ray.

Pulau Padar

Pulau Padar mulai terkenal sejak 2014. Keindahan pemandangan di bukit Pulau Padar adalah daya tarik utama. Tak hanya itu, Anda dapat menikmati indahnya sunset dan sunrise di atas bukit Pulau Padar.


Editor : Vien Dimyati