Terkenal Indah, 3 Objek Wisata Ini Diyakini Dibangun oleh Alien

Vien Dimyati ยท Selasa, 03 Juli 2018 - 17:05 WIB
Terkenal Indah, 3 Objek Wisata Ini Diyakini Dibangun oleh Alien

Objek Wisata Ini Diyakini Dibangun oleh Alien (Foto: Insider)

JAKARTA, iNews.id - Mereka yang percaya pada keberadaan alien sering menunjukkan kejadian dan lokasi yang aneh di bumi. Ini merupakan sebagai bukti ada kehidupan di luar bumi.

Bahkan, beberapa objek wisata seperti Machu Picchu dan Piramida Giza diyakini dibangun oleh alien. Situs kuno ini memiliki keajaiban dan memiliki bentuk yang indah. Tak sedikit wisatawan yang datang ke tempat ini mengagumi kemegahannya. Lantas, apa saja situ kuno tersebut? Berikut ulasan iNews.id, seperti dikutip melalui Insider (4/7/2018).

1. The Nazca Lines

Di Gurun Nazca, 200 mil tenggara dari Lima, Peru, Anda dapat menemukan koleksi yang sangat aneh, memiliki panjang lebih dari 800 meter, berbentuk lurus, garis putih di tempat-tempat yang tampak acak. Etchings binatang dan bentuk geometris juga muncul dalam skala besar, dengan terbesar sepanjang 1.200 kaki. Skala tanda-tanda ini membuat mereka terlihat jelas dari udara, menyebabkan beberapa penganut alien berspekulasi, ini adalah karya dari dunia lain. Lagi pula, bagaimana orang purba dapat membuat garis dengan tingkat simetri dan presisi seperti ini tanpa kemampuan untuk terbang?

Sementara para ilmuwan modern menemukan bagaimana garis-garis itu bisa dibuat tanpa sinar laser ruang angkasa, alasan di balik penciptaan garis ini tetap menjadi perdebatan, memungkinkan "alien melakukannya" bergantung keyakinan.

2. Machu Picchu

Sebuah benteng Inca yang sekarang termasuk di antara tempat-tempat yang paling Instagrammable di bumi, Machu Picchu di Peru menimbulkan beberapa pertanyaan tentang kemampuan manusia untuk membangun struktur seperti itu saat lampau.

Ancient Astronaut expert and History Channel personality Giorgio Tsoukalos mempertanyakan posisi batu-batu Machu Picchu, batu-batu besar di dasar struktur secara signifikan lebih tua dari batu-batu yang lebih kecil, yang digunakan untuk lapisan atas.

"Ada tiga tingkat untuk konstruksi, tingkat bawah memiliki blok megalitik besar, raksasa, sebesar kereta api. Bagian tengah memiliki ukuran lebih kecil. Dan di atas, batu bata seukuran lebih kecil. Ini tidak masuk akal," ujar Tsoukalos.

Dia tidak dapat membayangkan mengapa peradaban kuno dengan terbatas teknologi memilih menggunakan blok yang lebih besar, sebagai lapisan atas. Dari struktur membuktikan, alien mungkin satu-satunya penjelasan yang layak.

3. Piramida Giza

Piramida terkenal di Mesir secara umum diterima sebagai karya masyarakat kuno dengan teknologi yang tersedia bagi mereka saat itu. Namun, beberapa skeptis menunjukkan posisi Piramida Giza sebagai bukti keterlibatan alien. Menurut posting blog dari Michigan State University, piramida berbaris tepat dengan konstelasi Orion, yang melibatkan tingkat presisi yang tidak biasa dibuat manusia

 


Editor : Vien Dimyati