Mengintip Keindahan Taman Bunga Ramadanu yang Lagi Hits di Magelang

Vien Dimyati ยท Selasa, 10 Juli 2018 - 11:51 WIB
Mengintip Keindahan Taman Bunga Ramadanu yang Lagi Hits di Magelang

Wisata Taman Bunga Ramadanu Magelang (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Selama ini travelling ke Magelang wisatawan hanya mengenal destinasi wisata Candi Borobudur. Padahal, kota yang berada di Jawa Tengah ini memiliki banyak destinasi keren yang sangat Instagramable. Salah satu destinasi kekinian di Magelang yang tidak boleh dilewatkan adalah Taman Bunga Ramadanu di Donurojo, Ngluwar, Kabupaten Magelang.

Taman Ramadanu merupakan destinasi wisata kekinian yang memiliki konsep taman bunga berwarna-warni. Tak hanya taman bunga yang dapat dijadikan spot untuk berfoto. Di sini ada banyak spot kekinian yang keren dijadikan background berswafoto.

"Selamat Pagiii Jawa Tengah! Yang suka main di taman bunga, ada lagi nih di Magelang," tulis Instagram @WisataSemarang, dikutip Selasa (10/7/2018).

Taman Ramadanu memiliki panorama yang asri dengan persawahan yang hijau dan sejuk. Traveler yang berwisata ke sini dapat mencoba berfoto di berbagai wahana, seperti kincir angin, payung warna-warni, dan taman bunga yang cantik.

Taman Ramadanu merupakan objek wisata di Magelang yang baru yang mulai hits sejak awal Juni 2018. Untuk masuk ke taman ini, traveler hanya dikenai biaya Rp10.000. Setelah masuk ke dalam area taman bunga, Anda dapat sepuasnya berfoto di berbagai spot.

Taman Ramadanu terletak di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Ngluwar, Kabupaten Magelang. Untuk mencapai taman ini, Anda harus menempuh waktu sekitar 35 menit atau 26,3 kilometer dari pusat Kota Magelang.

Akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau. Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi, Anda akan disambut oleh pemandangan alam khas pedesaan yang menyejukkan. Bagaimana, apakah Anda tertarik berwisata ke Taman Ramadanu yang lagi hits di Magelang?


Editor : Vien Dimyati