Selfie di Puncak Tertinggi Banyumas sambil Memandang Gunung Slamet

Vien Dimyati ยท Selasa, 07 Agustus 2018 - 11:58 WIB
Selfie di Puncak Tertinggi Banyumas sambil Memandang Gunung Slamet

Wisata Bukit Dinar Banyumas (Foto: Instagram)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Berada di Jawa Tengah, Banyumas memiliki destinasi menarik untuk dikunjungi. Ada banyak potesi wisata alam dan budaya untuk Anda lihat di sini.

Salah satunya wisata alam yang menjadi objek paling digemari. Sebab, Kabupaten Banyumas berada di kaki Gunung Slamet. Tidak heran jika Anda berwisata ke sini dapat melihat keindahan pegunungan hingga hamparan sawah.

Salah satu destinasi yang ada di Banyumas dan sedang hits di kalangan wisatawan adalah Puncak Dinar Kalisalak. Puncak ini memiliki pemandangan cantik seperti hamparan sawah hingga pemandangan Gunung Slamet.

"Pemandangan ini bisa kalian nikmati saat perjalanan menuju puncak Dinar, hamparan sawah yang luas, suasana yang damai akan menemani perjalanan kalian. Beruntungnya, jika cuaca cerah pada pagi hari bisa melihat pemandangan Gunung Slamet dari sisi yang lebih indah. Sedangkan malam hari, kerlap-kerlip lampu kota terlihat dekat. Bagi kalian yang ingin menikmati malam yang menyenangkan dan pagi yang indah, Puncak Dinar bisa menjadi alternatif pilihan untuk camp. Di sini juga disediakan toilet umum yang sedang dalam tahap perkembangan, bahkan sudah ada warung jika kalian kelaparan," tulis Instagram @LovePurwokerto, dikutip Selasa (7/8/2018).

Puncak Dinar merupakan wisata alam menarik untuk dikunjungi di Lereng Selatan Gunung Slamet. Puncak ini sedang hits dijadikan tempat objek wisata. Banyak pengunjung yang datang untuk bertamasya atau sekadar berselfie di puncak tertinggi Banyumas. Ada banyak spot untuk traveler berswafoto.

Untuk menuju Bukit Dinar, traveler akan dimanjakan dengan pemandangan persawahan hijau. Jika sudah berada di puncaknya, Anda dapat melihat pemandangan indah Gunung Slamet dan lainnya. Bagaimana, apakah Anda tertarik mengunjungi Bukit Dinar Kalisalak Banyumas? 

 


Editor : Vien Dimyati