5 Cara Baru Menjelajahi Jepang ala Traveler Milenial

Vien Dimyati ยท Selasa, 07 Agustus 2018 - 14:09 WIB
5 Cara Baru Menjelajahi Jepang ala Traveler Milenial

Travelling ke Jepang (Foto: TravelPulse)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Asosiasi Operator Tur Amerika Serikat (USTOA) mengidentifikasi Jepang sebagai salah satu tujuan favorit untuk melakukan perjalanan sepanjang 2018. Ada banyak destinasi menarik untuk Anda lihat di sana dengan cara yang lebih asyik dan baru dengan gaya traveler milenial.

Apakah Anda salah satu traveler yang berencana untuk travelling ke Jepang ala traveler milenial? Mulailah melakukan perjalanan di negara ini dengan tur baru dari salah satu operator yang direkomendasikan oleh USTOA.

Tur menjadi salah satu cara terbaik mengenal jauh keindahan negeri Sakura ini. Anda dapat melakukan kegiatan lokal yang dikurasi dan tamasya. Ini akan menjadi pengalaman berlibur Anda yang paling berkesan selama di Jepang. Lantas, seperti apa cara paling asyik menikmati keindahan Jepang? Berikut ulasan iNews.id, seperti dikutip melalui TravelPulse, Selasa (7/8/2018).

1. Jepang Klasik

Kunjungi negeri Matahari terbit ini bersama Abercrombie & Kent dalam jadwal perjalanan Classic Japan. Para tamu memiliki kesempatan langka untuk menginap di Gora Kadan, salah satu penginapan tradisional paling eksklusif di Jepang, serta mendapatkan perjamuan kaiseki dengan hiburan oleh seorang geisha dan mengunjungi Museum Samurai di Tokyo.


Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3 4 5