5 Kebiasaan Turis yang Paling Dibenci di Dunia saat Travelling

Vien Dimyati ยท Rabu, 08 Agustus 2018 - 09:00 WIB
5 Kebiasaan Turis yang Paling Dibenci di Dunia saat Travelling

Ilustrasi turis (Foto: Travel Pulse)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Travelling ke berbagai destinasi menarik menikmati keindahan alam, budaya, hingga pantai menjadi momen paling seru dalam hidup. Meskipun turis dapat memberikan keuntungan dalam hal perekonomian, namun tidak sedikit gaya travelling para turis ini dibenci oleh masyarakat lokal.

Agoda baru-baru ini telah mensurvei kebiasaan turis dunia ketika melakukan travelling. Agen perjalanan daring ini menyurvei lebih dari 10.000 pelancong dari 10 tujuan berbeda di seluruh dunia. Adapun beberapa negara tersebut adalah Amerika Serikat, Inggris, Australia, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan China.

Tujuan survei ini untuk mengungkap kegelisahan masyarakat terhadap perilaku turis saat melakukan travelling. Lantas, seperti apa gaya turis ketika travelling yang paling mengganggu di dunia? Berikut ulasan iNews.id, seperti dikutip TravelPulse, Rabu (8/8/2018).

1. Pembuat Kebisingan

Pelancong yang membuat kebisingan (57 persen) adalah yang paling menjengkelkan dan tidak disukai. Kebiasaan turis yang berisik paling dibenci di sebagian besar tujuan destinasi di seluruh dunia, termasuk AS, Inggris, Thailand, Singapura, Australia, dan China.


Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3 4 5