Tertarik Mencicipi Kuliner Singapura, Yuk Berkunjung ke Satoo Restoran

Vien Dimyati ยท Selasa, 07 Agustus 2018 - 19:08 WIB
Tertarik Mencicipi Kuliner Singapura, Yuk Berkunjung ke Satoo Restoran

Kuliner Singapura (Foto: Shangri-La)

JAKARTA, iNews.id - Travelling ke Singapura tanpa mencicipi kuliner khas yang lezat akan terasa kurang. Jika Anda ingin mencicipi berbagai menu lezat khas Singapura seperti Laksa, Mee Siam, Popiah, dan lainnya tidak perlu jauh-jauh ke Singapura.

Satoo, restoran prasmanan Internasional di Shangri-La Hotel menyediakan sederet menu lezat tersebut. Satoo kembali menghadirkan hidangan terbaik dari Singapura yang secara istimewa dimasak oleh juru masak tamu bertalenta, Mazlan Boyamin. Masakan asli chef Singapura ini dapat dinikmati selama sepekan mulai 6-12 Agustus 2018.

Singapura yang terkenal sebagai negara dengan keberagaman budaya di dalamnya, membentuk cita rasa tersendiri pada masakan lokal yang lezat, harum dan kaya akan rasa.

Bersama dengan juru masak tamu, Mazlan Boyamin bersama tim kuliner Satoo telah memilih menu masakan Singapura terbaik dari restoran-restoran dan kios-kios jajanan terkenal di Singapura.

Lantas, menu apa saja yang tersaji? Menu yang disuguhkan merupakan makanan favorit sepanjang masa di Singapura yang disukai setiap kalangan.

Menu tersebut antara lain, hidangan berkuah seperti Laksa Singapura, Mee Siam dan Sup Kambing Singapura, makanan pembuka Singapore Popiah, Kueh Pie Tee, Rojak dan Roti John, masakan nasi dan mi seperti Nasi Ayam Hainan, Nasi Lemak, Mee dan Goreng Mamak.

Selain itu, ada juga makanan utama istimewa yaitu Singapore Chilli Crab, Ayam Masak Merah dan Udang Telor Asin. Hidangan-hidangan kaya rasa ini kemudian ditutup dengan suguhan Es Kacang dan Cheng Tng.

Tamu juga dapat menikmati sajian Singapura dengan minuman khas seperti Teh Tarik dan Milo Dinosaurus. Untuk harga, Anda tak perlu khawatir, sajian prasmanan ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp358.000 per orang. Tersedia untuk santap siang dan malam. Bagaimana, apakah Anda tertarik mencicipi hidangan kuliner khas Singapura?


Editor : Vien Dimyati