Tak Kalah Indah dari Pantai, Bali Miliki Air Terjun Cantik Kanto Lampo

Vien Dimyati ยท Jumat, 10 Agustus 2018 - 13:15 WIB
Tak Kalah Indah dari Pantai, Bali Miliki Air Terjun Cantik Kanto Lampo

Air terjun Kanto Lampo (Foto: Instagram)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Sebagai pulau terbaik di dunia, Bali kerap menjadi incaran wisatawan dunia dan mancanegara. Tak hanya pantai yang dapat Anda nikmati. Bali juga memiliki pemandangan air terjun indah yang bernama Kanto Lampo di Gianyar Bali.

Air terjun Kanto Lampo menawarkan sesuatu yang berbeda dan memiliki ketinggian 15 meter. Air terjun ini menampilkan eksotisme alam yang indah, sehingga membuat wisatawan takjub dan betah untuk berlama-lama di sini.

"Apakah Anda ingin bepergian ke Bali dan menjelajahi lebih dari sekadar pantai? Jangan khawatir, The Island of The Gods masih memiliki banyak hal yang dapat memikat Anda, seperti air terjun ini yang dikunjungi oleh @uelifrischknecht. Anda hanya perlu berkendara sekitar 60 menit dari Denpasar untuk mencapai Air Terjun Kanto Lampo, yang terletak di desa Beng, Gianyar. Air tawar dan lingkungan hijau di sekeliling air terjun ini akan membuat Anda mendapatkan keindahan tersembunyi di Bali. Jangan lupa untuk menjaga alam tetap bersih dan alami," tulis Instagram @best_indonesia_photos, dikutip Jumat (10/8/2018).

Untuk menuju air terjun Kanto Lampo ini, traveler dapat menuruni anak tangga dan melewati bebatuan yang tersusun acak. Tebing-tebingnya curam dan cocok untuk dijadikan latar belakang untuk Anda melakukan selfie.

Berada di area air terjun Anda akan merasakan kenyamanan karena udaranya sejuk dan tempatnya dikelilingi hutan tropis hijau. Jika Anda penggemar foto, di sini banyak spot foto alami yang dapat dijadikan background. Anda dapat duduk di tengah-tengah tebing dan di bawah aliran air terjun. Pemandangan aliran airnya terlihat indah. Ini menjadi tempat favorit.

Untuk masuk ke air terjun ini juga tidak mahal. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 per orang. Air terjun Kanto Lampo dibuka mulai pukul 08.00-17.00 WITA. Untuk mencapai air terjun ini, traveler dapat mengendarai kendaraan pribadi atau menyewa mobil.


Editor : Vien Dimyati