Wisata Mewah dengan Kapal Pesiar, Kunjungi 56 Situs Kuno di 6 Benua

Vien Dimyati ยท Jumat, 10 Agustus 2018 - 17:32 WIB
Wisata Mewah dengan Kapal Pesiar, Kunjungi 56 Situs Kuno di 6 Benua

Wisata kapal pesiar ke situs warisan dunia UNESCO (Foto: TravelandLeisure)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Menjelajahi enam benua melihat situs warisan dunia UNESCO yang terkenal menjadi perjalanan wisata paling menakjubkan. Bukan tidak mungkin Anda dapat menjelajahi tempat-tempat kuno ini. Ya, Anda dapat mewujudkannya dengan berwisata kapal pesiar.

Regent Seven Seas Cruises mengajak wisatawan untuk memulai perjalanan selama 117 hari ke enam benua, 30 negara, dan 56 Situs Warisan Dunia yang berbeda.

Para tamu akan naik kapal pesiar Seven Seas Mariner, kapal all-suite dan all-balkon. Kapal pesiar ini akan berlayar dari Miami ke 61 pelabuhan di Amerika Selatan, Polinesia Prancis, Australia, Asia, dan Mediterania.

Wisatawan akan menuju kepulauan Karibia seperti Bahama dan Aruba sebelum menyeberang melalui Terusan Panama ke pantai barat Amerika Selatan untuk menjelajahi Situs Warisan Dunia UNESCO di kota adobe kuno Chan Chan (kota terbesar di Amerika pra-Columbus), dan Peru Nazca Lines dan Machu Picchu.

Pelayaran juga akan menghabiskan malam di Easter Island, di mana wisatawan akan kagum dengan patung moai bersejarah, pink sand beaches, dan gunung berapi.

Perjalanan ini mencakup kedua tempat populer seperti Great Barrier Reef dan lokasi yang kurang dikunjungi seperti Bay of Islands dan Taman Nasional Kepulauan Whitsunday yang tidak berpenghuni di Australia.

Mereka juga akan berlayar melintasi Samudera Hindia dan masuk ke Indonesia, Oman, dan beberapa tujuan destinasi indah lainnya seperti Petra dan Wadi Rum di Yordania, di mana turis akan disuguhi makan malam yang menyajikan masakan dan tarian tradisional Arab sebelum melanjutkan pelayaran di sepanjang Laut Merah.

Di Mediterania, pelayaran ini akan mengunjungi pantai Limassol di Siprus sebelum bersanar ke Pantai Amalfi di Italia untuk berenang di destinasi tersembunyi seperti Fjord Furore. Wisatawan akan diajak menjelajahi kota abad pertengahan di pulau Rhodes Yunani. Anda akan memiliki total 11 malam menginap di Dubai, Bali, Singapura, dan Mumbai.

Pelayaran ini akan berangkat pada 5 Januari 2021, dengan tarif mulai dari 61,999 dolar Amerika Serikat (AS). Tarif termasuk tiket pesawat kelas satu ke Miami dengan bandara gratis untuk transportasi kapal, dan tiket pesawat kelas bisnis kembali dari pemberhentian terakhir di Barcelona pada akhir perjalanan. Harga ini juga termasuk dalam acara gala pra-pelayaran dan menginap satu malam di hotel di Miami, minuman onboard tanpa batas, layanan door to door luggage, layanan dry cleaning dan layanan medis onboard lainnya. Demikian dikutip melalui TravelandLeisure, Jumat (10/8/2018).


Editor : Vien Dimyati