Badan Dijamin Cepat Langsing, Yuk Bikin 5 Minuman Segar & Alami Ini

Okezone.com ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 17:33 WIB
Badan Dijamin Cepat Langsing, Yuk Bikin 5 Minuman Segar & Alami Ini

Jus nanas kiwi (Foto: Timesofindia)

JAKARTA, iNews.id – Lagi program menurunkan berat badan? Tidak perlu mengeluarkan uang banyak, Anda cukup minum-minuman alami nan menyegarkan ini. Menariknya, minuman ini bisa dibikin sendiri di rumah. Apa saja?

Memiliki tubuh yang indah dengan berat badan ideal, merupakan impian setiap orang. Namun, banyak sekali masyarakat yang memiliki berat badan berlebih, namun kesulitan dalam menurunkan berat badannya.

Ya, beberapa cara memang pernah mereka gunakan, seperti diet, mengonsumsi obat pengurus badan, dan rutin berolahraga. Namun, semua usaha mereka tetap saja gagal dan tidak menuai keberhasilan.

Bagi kalian yang terobsesi menurunkan berat badan, jangan khawatir. Ternyata, masih ada berbagai cara alami yang bisa ditempuh untuk memuluskan usaha Anda.

Menyadur dari Times of India, berikut lima minuman rumahan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Oat Papaya Smoothie

Pisang, jus jeruk, dan stroberi disatukan dalam smoothie yang berfungsi sebagai penguat energi yang sempurna.

Jus Mint

Minuman menyegarkan ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin mencoba mengurangi berat badan. Bahan yang diperlukan cukup simpel, yakni lemon, daun mint, es batu, dan rempah cumin bubuk. Semua diblender jadi satu dan minuman ini pun siap dinikmati.

Kiwi Pineapple Smoothie

Minuman yang luar biasa ini dikemas untuk memenuhi asupan yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain memberikan banyak manfaat, minuman segara ini bisa menurunkan berat badan.

Minuman Detoks

Beetroot, jahe, apel hijau, dan jeruk bali bekerja bersama untuk menciptakan minuman ajaib ini yang dapat memberikan kesehatan bagi Anda.

Coffee Banana Oat Smoothie

Minuman ini dibuat dengan oat, pisang, susu, gula dan bubuk kopi. Minuman ini tentu sangat menyehatkan dan bikin kenyang lebih lama. Demikian dimuat Okezone.com, Minggu (12/8/2018).


Editor : Tuty Ocktaviany