Kenalkan Koleksi Legiteamate sambil Cicipi 3 Menu Spesial dari Regal

Diaz Abraham ยท Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:54 WIB
Kenalkan Koleksi Legiteamate sambil Cicipi 3 Menu Spesial dari Regal

COO dan Founder The F Thing Valencia Tanoesoedibjo memberikan paparan. (Foto: iNews.id/Diaz Abraham)

JAKARTA, iNews.id - Peluncuran busana yang dilakukan oleh Legiteamate juga diselingi pengenalan produk olahan dari Woolloomooloo yang dikreasikan dengan biskuit Regal. Ternyata, ada kesulitan tersendiri dalam mengolah produk ini.

Chef di Woolloomooloo Wendi mengatakan, kesulitan terbesar dalam mengolahnya adalah Regal telah memiliki rasa manis, tapi harus membuat makanan gurih. Dia pun memutar otak untuk memberi kenikmatan tersendiri bagi para pelanggannya.

"Si Regal ini berbahan dasar manis, ditantang membuat makanan gurih, lalu dikombinasikan," katanya ketika menyajikan makanan di Woolloomooloo, Jakarta, Kamis 16 Agustus 2018.

Tantangan yang harus diselesaikan dalam mengolah makanan ini, yaitu dapat menghilangkan pandangan masyarakat umum tentang biskuit Regal, sebuah produk yang lekat dengan makanan anak-anak. Namun, dia harus membuat biskuit ini dihidangkan langsung sebagai makanan utama dan penutup bagi pelanggannya yang rata-rata merupakan orang dewasa.

"Bicara Regal, pandangan masyarakat itu umumnya makanan anak-anak. Kita coba keluar dari situ, diolah pakai ayam tadi. Jadi, kita hilangkan pandangan soal Regal, makanan bayi. Setelah itu kita kombinasikan dengan bumbu kita," ucapnya.

Wendi mengaku produk olahannya ini belum bisa diluncurkan menjadi menu makanan di Woolloomooloo. Produk ini dibuat untuk menyambut kerja sama antara Legiteamate dengan biskuit Regal.

Namun dirinya tak menampik, bila respons pengunjung bagus, tiga menu makanan ini jadi pilihan baru pengunjung di Woolloomooloo. Tiga menu yang dihadirkan saat peluncuran produk Legiteamate ini bernama Chicken Corn, Fried Dori, dan Fried Regal. Harga ketiga makanan ini dibanderol Rp35 ribu.

"Sampai saat ini masih dalam acara ini saja. Memungkinkan untuk next menunya mungkin ada," ujarnya.

Walau memiliki kesamaan bahan, yakni menggunakan biskuit Regal, ketiga makanan ini memiliki rasa berbeda-beda. Chicken Corn mampu memadukan berbagai rasa masakan seperti pedas, manis, dan asin dalam satu makanan.

Makanan ini menjadi rekomendasi iNews jika Anda hendak berkunjung ke Woolloomooloo. Namun bagi Anda yang suka olahan manis, Fried Regal bisa Anda jadikan makanan pendamping saat meminum berbagai kopi yang ada di menu.

Fried Dori adalah makanan yang menghadirkan sensasi sedikit asin dan manis bercampur dengan gurihnya tepung yang membalut ikan di dalamnya. Tertarik mencoba?


Editor : Tuty Ocktaviany