Bintang Tamu FPL Solo Raya, Begini Reaksi Zaskia Gotik

Tuty Ocktaviany ยท Kamis, 09 September 2018 - 02:20 WIB
Bintang Tamu FPL Solo Raya, Begini Reaksi Zaskia Gotik

Zaskia Gotik akan meriahkan Festival Pesona Lokal Solo Raya. (Foto: Instagram)

KARANGANYAR, iNews.id – Zaskia Gotik akan menggoyang Solo Raya di acara Festival Pesona Lokal (FPL). Penyanyi dangdut papan atas ini pun berharap acaranya berlangsung sukses.

Tentu saja kehadiran Zaskia Gotik akan semakin memeriahkan acara FPL Solo Raya di De Tjolomadoe, Karanganyar, Minggu (9/9/2018). Apalagi dia tidak sendiri, tetapi bersama Reza Lawangsewu yang dikenal di masyarakat sebagai artisnya Jawa Tengah.

Zaskia yang ditemui iNews.id di acara FPL Bandung, 2 September, mengaku senang bisa berpartisipasi di acara Festival Pesona Lokal.

"Mudah-mudahan acaranya (FPL Solo Raya) lebih sukses, lebih lancar semuanya pokoknya," katanya usai mengisi acara di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Minggu 2 September 2018.

Kerja sama yang dilakukan antara Zaskia dan pihak Adira sebagai salah satu penyelenggara acara ini, tak hanya sekali terjadi. Sebelumnya, dia pernah beberapa kali dipercaya sebagai salah satu pengisi acara di berbagai acara milik perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan dunia otomotif.

"Aku di acara Adira bukan cuma sekali, sudah beberapa kali. Yang pasti, senang sekali sudah dipercaya untuk mengisi acara ini. Pastinya senang banget sih," ucapnya.

Pemilihan bintang tamu untuk mengisi acara di Festival Pesona Lokal memang melewati proses seleksi berdasarkan selera masyarakat setempat.

“Siapa yang tidak mengenal Zaskia Gotik? Bahkan, anak-anak hingga orang dewasa tahu dan hapal lagunya. Itu terlihat di Festival Pesona Lokal Bandung. Zaskia bagus, orang banyak yang suka. Dia juga bisa membuat penonton tidak kemana-mana, bahkan sampai merangsek ke depan panggung,” kata kata Head of Media Communications Adira Finance Adella Usman kepada iNews.id di lokasi acara De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu 8 September 2018.

Festival Pesona Lokal Solo Raya merupakan hasil kerja sama Adira Finance, iNews dan Kementerian Pariwisata. Acara ini akan dimulai pukul 08.00 WIB dan bertujuan mempromosikan potensi budaya, pariwisata, serta kearifan lokal.


Editor : Tuty Ocktaviany