3 Kisah Hantu Menyeramkan di Tempat Wisata Paling Angker Dunia

Vien Dimyati ยท Rabu, 12 September 2018 - 09:00 WIB
3 Kisah Hantu Menyeramkan di Tempat Wisata Paling Angker Dunia

Tempat menyeramkan di dunia (Foto: Rd)

JAKARTA, iNews.id - Berpetualang mengunjungi tempat-tempat angker di dunia memiliki sensasi tersendiri. Jika Anda suka menikmati suasana menyeramkan yang nyata, sederet tempat ini menawarkan kesempatan bagi Anda untuk mengenal lebih jauh cerita paling seram di tempat angker.

Ada banyak cerita hantu yang beredar di beberapa tempat menakjubkan di dunia. Mulai dari Forbidden City, hingga kastil kuno kerajaan Inggris. Apakah Anda penasaran seperti apa cerita hantu-hantu tersebut? Berikut ulasan iNews.id, seperti dikutip melalui Readers Digest, Rabu (12/9/2018).

1. Kisiljevo, Serbia

Kurang dari 800 penduduk tinggal di desa terpencil ini. Desa ini memiliki satu kisah menyeramkan yaitu tentang vampir. Ya, beberapa legenda vampir pernah menjadi cerita di desa ini. Pada 1725, seorang warga bernama Petar Plogojowitz meninggal, dan dalam delapan hari berikutnya, sembilan kematian terjadi. Sembilan orang yang tewas itu meninggal di tempat tidur mereka karena telah dicekik oleh hantu Plogojowitz. Para imam dan pejabat berbondong-bondong ke Kisiljevo untuk menyelidiki, dan kira-kira 40 hari setelah Plogojowitz meninggal, mereka menggali kuburnya. Anehnya, janggut dan kukunya masih tampak tumbuh, dan ada tanda-tanda kulit baru. Ketika sebuah pasak jatuh ke tubuhnya, dilaporkan darah segar menyembur dari telinga dan mulutnya, jeritan mengerikan muncul, dan kulitnya menjadi hitam. Pada saat itu, pembunuhan berantai berhenti di kota.


Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3