Mengintip Destinasi Bulan Madu Paling Romantis di Kawasan Asia

Siska Permata Sari ยท Jumat, 14 September 2018 - 19:36 WIB
Mengintip Destinasi Bulan Madu Paling Romantis di Kawasan Asia

Kawasan Seminyak Bali jadi destinasi favorit turis. (Foto: Escape)

JAKARTA, iNews.id - Idealnya, setiap pasangan yang baru melangsungkan prosesi pernikahan akan pergi berdua saja menikmati momen bulan madu. Di sinilah Anda berdua bisa menikmati momen intim bersama pasangan setelah menikah dan memiliki status baru.

Idealnya lagi, bulan madu identik dengan tempat-tempat eksotis yang menawarkan keindahan panorama untuk menambah kesan romantis di momen intim tersebut. Karena itulah, kadang kala tak mudah mencari tempat atau destinasi tepat untuk bulan madu.

Tetapi jika Anda mencari tempat paket lengkap yang romantis, indah, memiliki nuansa budaya yang eksotis, pantai yang indah, dan dekat dengan rumah, ada beberapa alternatif destinasi di Asia yang paling romantis.

Ingin tahu apa saja destinasi paling romantis di Asia? Yuk, simak daftarnya seperti dirangkum iNews.id, Jumat (14/9/2018).

Bali, Indonesia

Tak perlu visa dan paspor untuk ke luar negeri. Indonesia memiliki Bali, tempat bulan madu paling romantis se-Asia. Bali menjadi tempat yang kaya akan budaya, destinasi alam yang cantik seperti pantai, perbukitan, dan beragam pilihan villa romantis di dalamnya. Jika Anda ingin keramaian kota, Anda bisa ke Kuta atau Denpasar. Tetapi jika ingin lebih intim menikmati daerah yang tak terlalu padat, Anda bisa ke Ubud, Sanur, Legian, atau Seminyak.

Sri Lanka

(Foto: Adventures)

Jika Anda ingin destinasi yang unik dan suasana yang baru, cobalah ke Sri Lanka bersama pasangan. Di sana Anda bisa mengunjungi destinasi-destinasi sempurna untuk berbulan madu, seperti Unawatuna, Bentota, Negombo, Galle, Mirissa, dan masih banyak lagi. Sri Lanka juga didapuk sebagai tujuan bulan madu terbaik di Asia. Selain itu, harganya juga terjangkau.

Maladewa

(Foto: TripAdvisor)

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Maladewa menjadi destinasi bulan madu terbaik di Asia. Selain Maladewa adalah negara terkecil di Asia, baik oleh populasi maupun daratan, negara ini juga menyimpan kekayaan panorama alam yang sangat indah. Biru laut, pulau-pulau, dan resort-resort romantis pun menjadi daya tarik sendiri untuk membuat destinasi ini layak dipilih sebagai tempat Anda dan pasangan berbulan madu.


Editor : Tuty Ocktaviany