Hadirkan Via Vallen, FPL Bali Usung Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

Diaz Abraham · Jumat, 14 September 2018 - 20:21 WIB
Hadirkan Via Vallen, FPL Bali Usung Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

Via Vallen akan meriahkan FPL Bali. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Festival Pesona Lokal (FPL) akan hadir di Bali. Ajang untuk mempromosikan budaya, pariwisata, dan kearifan lokal itu akan menghadirkan bintang tamu Via Vallen.

Ya, dangdut merupakan musik yang mampu menyentuh berbagai kalangan di masyarakat. Musik ini merupakan salah satu genre milik Indonesia.

Musiknya yang syahdu dengan instrumen musik gendang menambah keunikan musik dangdut. Hentakan penabuh gendang mampu menarik minat penonton untuk menggoyangkan badannya, tak heran bila dangdut identik dengan sebuah pesta rakyat.

Festival Pesona Lokal (FPL) yang digelar di sembilan kota, yakni Bandung, Solo Raya, Bali, Makassar, Malang, Pontianak, Medan, Palembang, dan Jakarta turut dimeriahkan oleh penyanyi dangdut papan atas. Salah satunya adalah Via Vallen.

Pedangdut yang baru-baru ini berhasil memukau penonton di pembukaan Asian Games 2018 ini dijadwalkan akan hadir pada acara FPL Bali. Kehadirannya diharapkan mampu memberi hiburan bagi masyarakat di sana.

Selain hiburan dari Via, masyarakat juga bisa menikmati hiburan dari peserta lomba karnaval budaya, kreasi masakan daerah, lomba mural, lomba UMKM terbaik, dan pasar rakyat. Anda juga dapat memeriahkan acara ini dengan mendaftar di salah satu lombanya dengan membuka microsite ini bit.ly/festivalpesonalokal.

Selain itu, Anda juga dapat mengikuti aktivitas digitalnya di inewstvmobile.com. Caranya mudah, cukup buat akun dan ikuti tantangan yang telah kami berikan.

Total ada ratusan juta rupiah menanti para pemenang lomba pada acara yang dibuat oleh Adira Finnance bersama Kementerian Pariwisata dan iNews ini. Bagi Anda yang mengikuti aktivitas digital di web kami juga mendapat kesempatan mendapatkan cenderamata unik dari iNews.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda pada tautan yang telah kami sebutkan. Mari sebarkan keunikan budaya yang ada di Bali!


Editor : Tuty Ocktaviany