Lagi Hits, Jembatan DNA di Singapura Pertama di Dunia

Vien Dimyati ยท Sabtu, 15 September 2018 - 19:00 WIB
Lagi Hits, Jembatan DNA di Singapura Pertama di Dunia

Jembatan terunik di Asia (Foto: Insider)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tidak kenal dengan Singapura. Negara kecil yang terkenal memiliki sejumlah objek wisata menarik ini paling digemari traveler milenial sebagai tujuan tempat wisata. Tak hanya memiliki berbagai macam kuliner lezat, Singapura juga menyediakan objek wisata menarik.

Jembatan Helix adalah salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi dan sedang hits di kalangan anak milenial. The Helix merupakan jembatan penyeberangan dengan panjang 280 meter. Jembatan yang berlokasi di area Marina Bay ini diklaim sebagai jembatan pertama di dunia yang dibangun dengan desain DNA. Malam hari adalah waktu terbaik untuk mengunjungi The Helix.

Tak hanya The Helix sebagai jembatan yang terkenal unik. Di Singapura, Anda juga harus melihat jembatan khusus hewan punah seperti trenggiling. Jembatan ini dibuat bukan untuk manusia.

Ingin tahu, jembatan unik lainnya yang dapat Anda kunjungi di Asia selain Singapura? Berikut ulasannya seperti dikutip iNews.id, melalui Insider, Sabtu (15/9/2018).

1. The Eco-Link @BKE di Singapura

Jembatan ini bukan untuk orang, tetapi khusus dibuat untuk hewan langka seperti Trenggiling yang terancam punah. Jembatan ini dibuat sebagai jalan bagi hewan ini menuju ke cagar alam tanpa harus melewati jalan raya yang sibuk.


Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3