Deretan Tempat Wisata Paling Instagramable di Singapura

Siska Permata Sari ยท Senin, 04 Desember 2017 - 20:39 WIB
Deretan Tempat Wisata Paling Instagramable di Singapura

Marina Bay Sands jadi salah satu tempat favorit di Singapura. (Foto: Visit Singapore)

JAKARTA, iNews.id - Desember menjadi bulan paling menyenangkan karena sering dimanfaatkan para traveler untuk liburan. Jika ada rencana ke Singapura, ini dia rekomendasi tempat wisata paling Instagramable yang bisa didatangi.

Singapura masih menjadi tempat wisata favorit bagi sebagian besar orang Indonesia. Selain posisinya tidak jauh, Singapura memiliki sejumlah spot keren untuk berswafoto atau foto outfit of the day (OOTD) yang ngetren di Instagram.

Di mana saja sih? Berikut deretan spot yang Instagramable di Singapura dirangkum iNews.id, Senin (4/12/2017).

Marina Bay Sands

Anda belum ke Singapura jika belum menjejakkan kaki di Marina Bay Sands. Bisa dikatakan, pusat hiburan terpadu ini menjadi Las Vegas-nya Singapura. Sebab di Marina Bay Sands, segala paket liburan disediakan, mulai dari hotel, kasino, pusat belanja, restoran, museum, taman, teater, dan pameran. Anda tidak akan kehabisan spot foto hits di sini.


                      (Foto: Visit Singapore)


Royal Fabric Arab Street

Jika Anda menyenangi hal-hal berbau fashion dan merancang busana sendiri, toko tekstil di Singapura ini dapat menjadi pilihan. Apalagi bagi Anda yang senang pamer OOTD di Instagram. Pusat toko tekstil di Jalan Arab ini, bisa menjadi spot foto aesthetic kalian dengan latar belakang bangunan bercat pink fanta.


                      (Foto: Instagram)


ArtScience Museum

Bagi Anda yang mengincar foto berkonsep futuristik di Instagram, dan tentunya tak kalah aesthetic, ArtScience Museum adalah satu yang mesti Anda kunjungi. Museum Seni dan Sains di Singapura ini, terletak di Bayfront Ave yang masih berada di satu kawasan dengan Marina Bay Sands. Selain memperkaya wawasan tentang seni dan sains, Anda tak akan kehabisan stok spot keren di museum satu ini.


                       (Foto: Visit Singapore)


The Future of Us Exhibition

Satu lagi yang tak kalah futuristik adalah The Future of Us Exhibition. Di sini, Anda dapat menikmati arsitektur modern yang sangat fotogenik. Melansir situs Advanced Architecture Lab, desain arsitektur futuristik ini mengeksplorasi dialog antara arsitektur dan alam. Ada sekira 11.000 panel alumunium berbentuk segitiga yang menghasilkan pola geometris yang unik sekaligus rumit.


                      (Foto: YouTube)


Sentosa Island

Jika Anda bosan dengan pemandangan arsitektur modern di Singapura, cobalah ke Pulau Sentosa atau Sentosa Island. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan lumba-lumba dan patung Merlion khas Singapura. Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut melalui Ocean Suites di Resort World Sentosa.


                      (Foto: Gama Holiday)


Editor : Tuty Ocktaviany