Menjelajahi Hong Kong dari Sisi Berbeda dan Lebih Ekstrem

Vien Dimyati ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 18:20 WIB
Menjelajahi Hong Kong dari Sisi Berbeda dan Lebih Ekstrem

Menjelajahi Hong Kong (Foto: Southside Magazine)

JAKARTA, iNews.id - Travelling ke berbagai negara, belum lengkap tanpa mengeksplor tempat-tempat menarik. Gunung, pantai, mal, danau, dan lainnya menjadi deretan destinasi wisata yang biasa dikunjungi. Salah satunya Hong Kong, yang memiliki detinasi wisata menarik untuk dijelajahi.

Namun, jika Anda ingin merasakan aktivitas berbeda ketika berada di Hong Kong, tidak ada salahnya menjajal travelling ekstrem seperti yang dilakukan oleh model cantik jebolan pencarian bakat mode Asia's Next Top Model 2016, Patricia Gouw.

Belum lama ini, Patricia baru saja menyelesaikan tantangan Rock Climbing atau panjat tebing di ketinggian 2,5 lantai. Tantangan yang dia jalani merupakan kebutuhan syuting reality show bertajuk Extrme Ends yang diproduksi KIX di Hong Kong.

"Awalnya saya tidak tahu kalau diajak Rock Climbing di gunung langsung. Padahal, dulu saya pernah berkeinginan rock climbing di mal saja," kata Patricia, di Jakarta Rabu 10 Oktober 2018.

Menurut Patricia, Hong Kong memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi. Dia menyarankan, sebaiknya mencoba kegiatan estrem ketika travelling di sana. "Dalam reality show ini, mereka ingin masyarakat tahu tempat-tempat wisata (hidden) di Hong Kong. Mulai dari destinasi, hingga tempat kuliner yang menarik," katanya.

Dalam kesempatan mengeksplor Hong Kong, Patricia mengunjungi beberapa tempat mainstream, tempat belanja, patung buddha, dan lainnya. "Ketika di sana saya mengunjungi rock climbing, tempat penyewaan baju tradisional, wisata instagramable, hingga lunch di tempat hidden dan rooftop," jelasnya.

Reality Show akan tayang pada Oktober ini di saluran hiburan aksi KIX. Hiburan ini akan menayangkan seri realitas terbaru Extreme Ends, untuk memberi penonton sekilas sisi-sisi ekstrem yang berlawanan dari kota yang ceria, Hong Kong.

Tayangan ini menampilkan empat selebriti dari empat negara Asia Tenggara, model fashion populer, presenter dan penyiar radio Patricia Gouw mewakili Indonesia, mengikuti petualangan ini dengan sahabatnya, Chika Mailoa.

Kedua sahabat ini adalah pelancong petualang yang sangat cocok dengan kontras menarik yang dipilih untuk Extreme Ends, di mana setiap episode menampilkan selebriti yang berbeda dan tamu istimewa mereka yang menghadapi tema 'ekstrem' yang berbeda seperti High & Low atau Hidden & Exposed.

Dengan cara ini, pemirsa akan melihat Hong Kong dari sudut pandang yang baru karena setiap episode menyoroti perbedaan ekstrem untuk menampilkan kontras yang menarik, ketegangan non-stop dan atribut-atribut trendi khas Hong Kong.

"Kami sangat senang dapat bekerja sekali lagi bersama Dewan Pariwisata Hong Kong, dan bersemangat untuk memberikan perspektif yang berbeda pada penonton, menunjukkan pada mereka perbedaan dan dualitas Hong Kong. Dengan masing-masing selebriti dan tamu mereka melakukan kegiatan yang dipilih secara khusus, pemirsa juga dapat melihat sisi yang berbeda dari kepribadian mereka, mengungkap hubungan yang mereka miliki di antara satu sama lain. Ini adalah formula luar biasa yang mengundang pemirsa untuk bepergian bersama mereka di setiap petualangan,” kata Betty Tsui, Wakil Presiden Programming, KIX & Thrill, Celestial Tiger Entertainment melalui keterangan tertulisnya.


Editor : Vien Dimyati