Pilihan Wisata Paris, Kunjungi Eiffel hingga Cicipi Crepes Legendaris

Vien Dimyati ยท Kamis, 01 Maret 2018 - 10:08 WIB
Pilihan Wisata Paris, Kunjungi Eiffel hingga Cicipi Crepes Legendaris

Wisata di Paris (Foto: Insider)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai kota yang mendapat julukan "city of love", Paris menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan. Ketika berkunjung ke Paris, Menara Eiffel hingga mencicipi crepes legendaris, menjadi pilihan wajib di sini.

Paris adalah salah satu tujuan paling romantis di dunia, serta rumah bagi museum kelas dunia, kuliner, dan memiliki arsitektur yang menakjubkan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan wisatawan ketika berkunjung ke Paris. Anda bisa melihat keagungan Menara Eiffel hingga hiruk pikuk kafe yang ikonik di tengah kota.

Tak hanya Eiffel yang bisa Anda kunjungi, ada beberapa destinasi dan kuliner lezat yang akan menggoda setiap wisatawan. Ingin tahu apa saja? Berikut ulasan yang dirangkum iNews.id, melalui Insider, Kamis (1/3/2018).

Mencicipi pastries Prancis yang terkenal

Ketika berada di Paris, jangan sampai melewatkan kuliner tradisional Prancis, petit dejeuner. Ini adalah kuliner yang cocok dimakan untuk menu breakfast. Selain itu, orang Prancis biasanya makan tartine (irisan baguette dengan mentega dan selai). Kunjungi juga cafe au lait dan cicipi jus buahnya.

Dari 73 museum, kunjungi salah satunya

Musee du Louvre adalah museum seni yang paling banyak dikunjungi di dunia. Ketika berada di Paris Anda harus menjelajahinya. Dapatkan sensasi menakjubkan di sini.

Pemandangan yang berbeda di Paris

Untuk mendapatkan pemandangan yang berbeda dari Paris, jelajahi Seine dengan kapal bateau-mouche. Ini adalah cara seru untuk mendapatkan kesenangan. Nikmati kota Paris menggunakan kapal.

Cicipi creperie yang legendaris

Bagi wisatawan yang ke Paris, siapkan uang Anda untuk membeli creperie. Crepes di sini memiliki dua varian rasa, yaitu manis dan gurih. Crepes manis diisi dengan cokelat atau Nutella ditambah stroberi. Sementara untuk rasa gurih dibuat dengan tepung soba dan diisi dengan makanan ringan seperti ham dan keju Gruyere. Ini adalah makanan combo yang klasik.

Puncak Eiffel

Tentu saja, Menara Eiffel adalah ikon dari kota romantis ini. Siapa yang tidak mengenal Eiffel. Ini adalah menara tertinggi di Kota Paris. Tinggi dari Menara Eiffel adalah 1.063 kaki.

Editor : Vien Dimyati