Begini Tips Berbisnis ala Creative Agency

Atikah Umiyani
Tips berbisnis ala Co-Founder&Creative Director-Epilog Creative Agency Dey Fitria. Foto: tangkapan layar

JAKARTA, iNews.id - Co-Founder&Creative Director-Epilog Creative Agency Dey Fitria memberikan tips dan strategi agar agensinya selalu dipakai jasanya oleh perusahaan. Dey menyebutkan, dia selalu memiliki value yang berangkat dari story telling. 

"Kita selalu berangkat dari story telling jadi ketika kita ada brand datang sama kita, kita investasi banyak banget duduk ngobrol lama sama brand itu kayak kalian tuh values-nya apa sih," kata dia dalam Outside Podcast Aksi Nyata yang disiarkan melalui YouTube Partai Perindo, Kamis (30/3/2023).

Dey menyebut, dengan demikian, pihaknya bisa membangun sebuah narasi yang nantinya dapat diolah menjadi sesuatu dalam konten di media sosial. 

"Jadi keyword -nya adalah kalau gue bersaingnya bisa dibilang epilog itu sangat we are very big in story telling gitu jadi approach kita berkomunikasi itu bukan cuma sekadar bikin konten visual dengan grafis yang indah tapi yang bercerita, yang ada nafasnya, yang ada jiwanya di setiap konten di setiap aktivitas," tuturnya. 

Oleh sebab itu, Dey menilai setiap agensi harus memiliki ciri khusus agar jasanya selalu dipakai oleh perusahaan.

Editor : Jujuk Ernawati
Artikel Terkait
1 hari lalu

Prabowo Ungkap Rencana Kembali Pangkas BUMN di Akhir 2026: Kita Hemat Rp100 Triliun

7 hari lalu

Karhutla Berulang, Izin Perusahaan Ini Dibekukan hingga Terancam Dicabut

7 hari lalu

6 Perusahaan Disanksi Kemenhut gegara Karhutla, 1 Izin Dibekukan

8 hari lalu

Prabowo Terima Laporan Modus Karhutla Riau, Perusahaan Pakai Petani untuk Bakar Lahan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal