JAKARTA, iNews.id - Co-Founder&Creative Director-Epilog Creative Agency Dey Fitria memberikan tips dan strategi agar agensinya selalu dipakai jasanya oleh perusahaan. Dey menyebutkan, dia selalu memiliki value yang berangkat dari story telling.
"Kita selalu berangkat dari story telling jadi ketika kita ada brand datang sama kita, kita investasi banyak banget duduk ngobrol lama sama brand itu kayak kalian tuh values-nya apa sih," kata dia dalam Outside Podcast Aksi Nyata yang disiarkan melalui YouTube Partai Perindo, Kamis (30/3/2023).
Dey menyebut, dengan demikian, pihaknya bisa membangun sebuah narasi yang nantinya dapat diolah menjadi sesuatu dalam konten di media sosial.
"Jadi keyword -nya adalah kalau gue bersaingnya bisa dibilang epilog itu sangat we are very big in story telling gitu jadi approach kita berkomunikasi itu bukan cuma sekadar bikin konten visual dengan grafis yang indah tapi yang bercerita, yang ada nafasnya, yang ada jiwanya di setiap konten di setiap aktivitas," tuturnya.
Oleh sebab itu, Dey menilai setiap agensi harus memiliki ciri khusus agar jasanya selalu dipakai oleh perusahaan.