iNews.id Network Buka Peluang Kemitraan
Banner Submission Inews.ID
Membangun jaringan menjadi hal yang krusial saat ini. Terlebih dalam era yang kompetitif seperti sekarang ini. Dengan berjejaring, kesempatan untuk memperoleh manfaat optimal akan terbuka luas. iNews.id Network menawarkan peluang tersebut dengan mengajak para pengusaha/pemilik/ penulis di tingkat lokal untuk masuk dalam ekosistem digital berbasis networking.
Saat ini, iNews.id Network telah membangun kolaborasi dengan para mitra dari seluruh daerah di Indonesia. Per Maret 2022, sebanyak 50 mitra telah bergabung dengan iNews Network dan dipastikan akan terus bertambah setiap bulannya. Guna menunjang pengembangan bisnis para mitra media lokal tersebut, iNews Network menyiapkan sejumlah skema yang memudahkan para mitra untuk memulai bisnisnya. Diantaranya berupa penyediaan infrastruktur serta rancangan business plan.
Selain itu, sebagai upaya pengembangan, para mitra juga akan mendapatkan pelatihan berkala mulai dari pelatihan penulisan SEO, workshop social media hingga strategi pengembangan bisnis. Benefit lainnya yang bisa didapat di antaranya adalah kesempatan perluasan networking di bawah naungan bendera MNC Group yang bisa membuat kekuatan bisnis para mitra semakin moncer.
Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung, silahkan untuk mengirimkan CV melalui link di bawah ini.

Bagikan :