BRI Lakukan Penyesuaian Jam Operasional, Transaksi Tetap Nyaman di Bulan Ramadan

Rizqa Leony Putri
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melakukan penyesuaian jadwal jam layanan Unit Kerja Operasional (UKO) selama bulan Ramadan 1445 Hijriah. (Foto: dok BRI)

JAKARTA, iNews.id PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melakukan penyesuaian jadwal jam layanan Unit Kerja Operasional (UKO) selama bulan Ramadan 1445 Hijriah untuk memberikan kenyamanan dan memudahkan masyarakat bertransaksi perbankan. 

Perseroan melakukan penyesuaian jam pelayanan kas di Unit Kerja Operasional seperti Branch Office dan BRI Unit semula dari 08.00 – 15.00 pada hari kerja normal, menjadi 07.45 – 14.15 waktu setempat pada bulan Ramadan. Selain itu, BRI juga melakukan penyesuaian pada jam pelayanan nasabah, dari semula pukul 08.00 – 16.00 pada hari normal menjadi pukul 07.45 – 15.15 waktu setempat pada bulan Ramadan kali ini.

Direktur Retail Funding and Distribution Andrijanto mengungkapkan penyesuaian tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah yang bertransaksi. 

“Selain memberikan kenyamanan bertransaksi di kantor cabang konvensional, BRI juga memastikan reability untuk jaringan e-channel. Masyarakat juga dapat mengakses lebih dari 686 ribu jaringan e-channel BRI yang terdiri dari ATM, CRM dan EDC untuk bertransaksi memenuhi kebutuhan finansial nasabah,” ujarnya.

Nasabah juga bisa menanyakan info lokasi ATM BRI melalui asisten virtual Sabrina. Nasabah dapat berkomunikasi langsung dengan Sabrina melalui Whatsapp di nomor 0812-12-14017. Ketik “Lokasi ATM”, dan Sabrina akan meminta nasabah untuk klik “Kirim Lokasi Anda Saat Ini”. Berdasarkan lokasi nasabah, Sabrina akan memberikan daftar lokasi ATM BRI yang terdekat.

Seperti diketahui, BRI menghadirkan Sabrina untuk memberikan layanan perbankan bagi nasabah sesuai kebutuhannya. Selain menyediakan informasi lokasi ATM, Sabrina juga dapat membantu nasabah mengecek saldo dan mutasi rekening tabungan, simulasi KPR dan BRiguna, mengecek status tiket pengaduan BRI, lokasi agen BRILink hingga lokasi kantor cabang BRI terdekat.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
14 jam lalu

27 Tahun Majukan Negeri, Bank Mandiri Jangkau 60.000 Penerima Manfaat

Bisnis
1 hari lalu

Kolaborasi Ritel dan Teknologi Warnai Pembukaan Road to Hari Ritel Nasional 2025

Bisnis
2 hari lalu

Bank Mandiri Perkuat Komitmen ESG lewat Kinerja Keberlanjutan yang Solid

Bisnis
3 hari lalu

Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Resmikan Dua SPKLU Center Pertama di Jakarta

Keuangan
2 hari lalu

SPayLater Dukung Pertumbuhan Inklusi Keuangan Digital di Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal