JAKARTA, iNews.id - PT CIMB Niaga Tbk berkomitmen menjadi digital bank terdepan di Indonesia. Saat ini, hampir seluruh nasabah CIMB telah bertransaksi secara digital.
"Di CIMB Niaga 95 persen lebih transaksi nasabah kami melalui digital channel, sisanya masih konvensional berarti bisa kombinasi," kata Head of Marketing, Brand, and Communications CIMB Niaga, Toni Darusman saat 'Kick Off Perayaan Ulang Tahun 65 CIMB Niaga' di Jakarta, Selasa (4/2/2020).
Toni mengatakan, infrastruktur digital CIMB cukup komplet seperti mobile banking, ATM, digital launch, dan sebagainya. Hal ini membuat kebutuhan nasabah bertransaksi secara digital dapat terpenuhi.
Untuk pelayanan ke depan, kata Toni, CIMB siap menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Dia menyebut CIMB Niaga adalah bank yang adaptif dengan perkembangan teknologi.
"Jadi, ada nanti kalau peningkatan otomatis dari kebutuhan dan tren dari nasabah itu sendiri. Yang pasti, CIMB Niaga 65 tahun ini kami terus melakukan rangkaian kegiatan yang spesial buat mereka," kata dia.
Toni mengaku puas dengan porsi transaksi digital CIMB Niaga dan tidak memiliki target ke depan. Dia menilai, kombinasi online-offline sudah cukup baik. Yang pasti, CIMB Niaga akan terus meningkatkan pelayanan digital, terutama menghadirkan tampilan dan fitur-fitur baru.
"Mobile Banking kami, Go Mobile juga akan bertransformasi nanti dengan banyak sekali kemampuan-kemampuan baru. Sekarang bisa cek credit card, ganti PIN, blokir juga bisa melalui Go Mobile, karena kita tahu, nasabah sekarang perlu dipermudah dengan adanya mobile banking," ucapnya.