Hadirkan Iklan CTV ke Indonesia, Omnicom Media Group Gandeng Platform Mediasmart Affle

Agustina Wulandari
(Foto: dok OMG Indonesia)

JAKARTA, iNews.idOmnicom Media Group Indonesia (OMG Indonesia) mengumumkan kemitraannya dengan platform mediasmart Affle. Kerja sama ini memiliki misi dalam menghadirkan penawaran Programmatic Ads dan Connected TV (CTV) yang menarik kepada kliennya di Indonesia yang didukung teknologi Household Sync dari mediasmart.

Konsumsi CTV telah meningkat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih saat pandemi seperti ini tren mengonsumsi CTV makin melonjak. Menurut laporan terbaru, 7 dari 10 konsumen di Indonesia memiliki akses ke CTV. 

CEO Omnicom Media Group Indonesia Rajat Basra mengatakan, sebagai pasar yang dominan untuk CTV di Asia Tenggara, konsumen Indonesia menjadi semakin terbuka. Tak hanya untuk streaming konten online, tetapi juga terlibat dengan iklan yang relevan dengan kebutuhan konsumen. 

CEO Omnicom Media Group Indonesia Rajat Basra. (Foto: dok OMG Indonesia)

“Untuk memanfaatkan peluang ini, kami senang bisa bekerja sama dengan mediasmart dalam menghadirkan teknologi terprogram dan CTV yang mutakhir,” ujarnya.

Dia percaya bahwa penawaran CTV yang inovatif akan mendorong pertumbuhan yang cepat untuk iklan CTV di wilayah ini. “Kami sangat bangga bisa menjadi pelopor dalam menghadirkan proposisi teknologi baru kepada klien kami di Indonesia,” katanya.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
1 tahun lalu

Omnicom Media Group Indonesia Tunjuk Rohan Mahajan Jadi COO Media Services

Bisnis
6 tahun lalu

OMG Indonesia Ditunjuk Jadi Mitra Kerja Reckitt Benckiser di Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal