JAKARTA, iNews.id - K-Vision resmi menjalin kemitraan dengan INVIDI Technologies Corporation dan Finecast. Hal itu, menjadikan K-Vision sebagai pelopor Addressable TV Advertising atau iklan TV bertarget di Indonesia.
"Kami senang dengan kemitraan baru dengan INVIDI dan Finecast. Dalam era digital yang terus berkembang, Addressable TV Advertising telah menjadi tren yang semakin populer," kata CEO PT MNC Vision Networks Tbk (MVN), Ade Tjendra, di Jakarta, Kamis (11/5/2023).
Menurut dia, K-Vision bertujuan untuk menyampaikan ini kepada pelanggan Indonesia dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dari INVIDI serta Finecast.
"Kami sangat percaya bahwa strategi periklanan ini akan bermanfaat bagi para pengiklan dan penonton karena akan memberikan pengalaman iklan yang lebih efisien dan personal," ungkap Ade.
Selain itu, kemitraan tersebut juga lebih dari menyediakan iklan bertarget, tetapi juga juga bertujuan meningkatkan efisiensi dengan menggunakan cross-platform capabilities.
"Kami sangat yakin melalui teknologi inovatif ini, K-Vision bisa meningkatkan pendapatan secara signifikan dari iklan yang lebih terarah pada para penonton dari platform satelit," tutur Ade.