JAKARTA, iNews.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri ceremony kerja sama Migo dan Vision+ di salah satu mitra Warung Migo di Tebet, Jakarta, Senin (18/10/2021). Dari kerja sama ini, MNC Group menargetkan bisa menyediakan hiburan 10.000 outlet atau warung, khususnya UMKM.
"Sejauh ini kita terus kembangkan tahun depan. Kami targetkan 10.000 dan mudah-mudahan bisa, 10.000 warung itu. Kami menggandeng warung khususnya UMKM," kata dia.
Dia menuturkan, jumlah masyarakat Indonesia sebanyak 270 juta jiwa, maka ini bisa menjadi peluang ekspansi dari kerja sama MNC Group khususnya Vision+ dan Migo. Lebih lanjut dia menjeaskan, kerja sama Migo dan Vision+ dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan untuk cakupan pasar yang luas, dan menghadirkan layanan video-on-demand secara offline melalui jaringan warung atau yang disebut Warung Migo.
“Cara kerja sama kami menggandeng dengan UMKM dan toko jualan, misalnya pedagang yang menjual alat kantor (ATK) ada foto kopi dan nanti akan ada bagi hasil dan menikmati hasil yang dihasilkan oleh Migo, jadi ini sangat positif,” ujarnya.
Lebih lanjut dia menjelaskan, Migo sistemnya unik, di mana mereka membuat sendiri, sehingga bisa memudahkan masyarakat untuk menikmati layanannya.
“Karena Migo ini sistemnya sangat unik di Indonesia bahkan di dunia karena pada mereka mengunduhnya cepat dan bagus sinyalnya dan kita bisa menyaksikan," ucapnya.
Migo Indonesia adalah perusahaan operator Migo di Indonesia, sebuah perusahaan teknologi yang didukung oleh Temasek, secara masif memperluas distribusi konten untuk cakupan pasar yang luas di negara berkembang.